Peugeot Hadirkan Jam Tangan Berkelas

Menjelang tutup tahun 2020, pabrikan otomotif berlambang singa, merilis jam tangan seri Armand, Since 1810. Nomenklatur jam tangan terbaru ini diambil dari nama Armand Peugeot, sang pendiri pabrikan otomotif dengan nama Peugeot tahun 1810. Armand, Since 1810 Peugeot watch series mengedepankan desain yang timeless, elegan, dan bernuansa retro. Tersedia dua ukuran diameter bezel, yakni 36 dan 41 mm. Ada dua pilihan strap dengan material berkualitas tinggi, yakni leather strap dengan dua warna, yakni black dan camel. Sementara itu, pilihan kedua metal bracelet warna hitam dan grey ‘Milano’ bracelet.

Di bagian belakangnya, terukir desain Peugeot berbentuk kepala singa lengkap dengan identitas jam tangan bertuliskan “PEUGEOT LEGEND”. Sementara itu, pada bagian bezel atau casing, mengaplikasi finishing satin lengkap dengan lekukan pada bagian sampingnya. Selain desain yang premium, lini seri jam tangan ini ditenagai oleh teknologi movement Quartz, yang mampu memberikan performa dan efisiensi kerja tinggi. Kualitas lain yang ditawarkan adalah kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

Peugeot Division Lab mengklaim kualitas dari teknologi movement yang digunakan memiliki durabilitas sangat tinggi. Koleksi series ini dapat dipesan online via www.boutique.peugeot.com. W. Widiastuti