Printer Mungil Bagi Pekerja Bermobilitas Tinggi

     PT Datascrip menghadirkan printer terbaru Canon, PIXMA TR150 dengan bentuk ringkas dan ringan, sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja. Printer portabel ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis dengan mobilitas tinggi. Perangkat ini dilengkapi layar OLED 1,44 inci dengan kontras tinggi pada panel bagian atas yang memudahkan pengguna saat melakukan pengaturan, tanpa perlu terhubung dengan laptop atau PC. Pada layar ditampilkan informasi level baterai, tinta, serta sinyal WiFi.

     Walaupun berbodi ringkas, printer ini memiliki penyimpanan kertas hingga 50 lembar dengan kecepatan mencetak dokumen monokorom mencapai sembilan image per minute (ipm) dan 5,5 ipm untuk dokumen berwarna. Baterainya yang dapat diisi ulang menggunakan adaptor AC atau power bank dengan kabel USB tipe C. Ketika baterai printer habis, hanya diperlukan waktu 10 menit untuk pengisian darurat sehingga tidak akan mengurangi efisiensi ketika mencetak.

     Dibanderol harga Rp 4,8 juta tanpa baterai eksternal dan Rp6,1 juta dengan baterai eksternal, perangkat ini hadir dengan kelengkapan fitur keamanan slot Kensington (K slot) yang terletak di samping bodi printer. Fitur ini berfungsi untuk mencegah tindak pencurian, membuat printer ini dapat disimpan di luar ruangan atau di lingkungan kerja yang ramai. B. Firman