Scanner Andal Terapkan Teknologi Terkini

Perusahaan penyedia penunjang bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK) asal Jepang, Fujitsu baru-baru ini meluncurkan scanner fi series terbaru yakni fi-7480. Perangkat ini diklaim sebagai penyempurnaan teknologi sebelumnya, sehingga menjadikan scanner tersebut sebagai yang paling efisien sekaligus yang memiliki ukuran paling ringkas di bidangnya.
Dengan didukung oleh teknologi paper feeding dan mekanisme perlindungan kertas yang andal, seperti skew reducer dan iSOP, seri fi-7480 berhasil mencatatkan diri sebagai yang terdepan di kancah scanner. Ditambah lagi dengan ukurannya yang begitu ringkas nan andal dalam menyuguhkan teknologi pemindaian berkualitas tinggi.
Fitur-fitur unggulan pada scanner fi-7480 tersebut terlihat dari media tangkapnya yang banyak dan beragam dibandingkan yang bisa ditangkap oleh kebanyakan scanner yang ada di pasaran. Untuk scanner dengan kapabilitas A3, menjadikan seri fi-7480 ini sangat ideal untuk penggunaan di perkantoran. Scanner ini juga telah dilengkapi dengan kapabilitas yang luas untuk feeding pemindaian dengan ukuran kertas yang beragam, dari ukuran A8 hingga A3, termasuk juga dokumen A2, meskipun dokumen-dokumen tersebut bentuknya telah terlipat-lipat, serta untuk kartu-kartu dari bahan plastik. Selain itu, scanner ini juga begitu memudahkan bagi pengguna karena pengguna tidak perlu lagi melakukan penyortiran awal (pre-sorting) untuk pemindaian campuran (mixed-batch scanning). Namun sayang, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait harga dan persediaan barang dari perusahaan. B. Firman