ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) Dual Layar

Asus meluncurkan ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) yang menawarkan kemampuan mumpuni dengan prosesor Intel Core i9 dan kartu grafis NVIDIA Geforce RTX 3070. Sama seperti generasi sebelumnya, ZenBook Pro Duo 15 OLED sudah tervalidasi sebagai laptop NVIDIA Studio, sehingga sangat cocok bagi para kreator konten. Laptop ini juga memiliki layar kedua terintegrasi yang dikenal sebagai ScreenPad Plus. Layar laptop sudah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Sesuai dengan namanya, laptop memiliki dua layar jenis OLED.

Layar utama memiliki ukuran 15,6 inci, sedangkan layar kedua berukuran 14,09 inci. Kedua layar ini sama-sama memiliki resolusi 4K. Hadir dengan desain inovatif. Kemiringan ini membuat pengguna tidak silau dan membuat ruang udara agar laptop tetap dingin.

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) mengusung RAM DDR4 32GB dan penyimpanan internal SSD PCIe hingga 1TB. Laptop akan tampil gesit berkat penggunaan NVMe PCIe SSD 3.0 x4 sebagai media penyimpanan utamanya. Terkait konektivitas, laptop ini juga memiliki beberapa fitur seperti port I/O modern Thunderbolt 3 USB-C dan WiFi 6 (802.11ax) yang dilengkapi teknologi Gig+. Wahyu Widiastuti