PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) menggandeng PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memperkuat jalur distribusi penyebaran produk dan solusi asuransi melalui jalur telemarketing. Sekaligus dilakukan penandatanganan simbolis kerja sama penjualan telemarketing kedua perusahaan pada acara peresmian Call Center Telemarketing BCA Kartini.
Presiden Direktur & CEO BCA Life Christine Setyabudhi menjelaskan kerja sama ini merupakan upaya untuk memperkuat jalur distribusi pemasaran telemarketing yang akan menjual dua produk unggulan BCA Life, yakni Hospital 100% Refundable dan b-SAVE Accident Protection lewat layanan Call Center Telemarketing BCA Kartini. “Selain memberikan produk berkualitas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, kami juga memperkaya jalur distribusi untuk menyentuh pasar yang tepat. Salah satunya adalah layanan Call Center Telemarketing BCA Kartini yang ditargetkan untuk menyentuh nasabah tabungan dan kartu kredit BCA,” ucap Christine dalam siaran persnya, 16 November 2016.
Direktur BCA Suwignyo Budiman mengungkapkan harapannya untuk memberi nilai tambah dan layanan dalam memberikan solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial, salah satunya melalui kerjasama ini. “Harapan kami para calon konsumen dan konsumen loyal akan semakin mudah mendapat perlindungan asuransi yang dibutuhkan,” ungkapnya.
Direktur BCA Santoso turut menjelaskan, Call Center Telemarketing BCA Kartini memiliki potensi kapasitas lebih dari 100 seat, tetapi saat ini baru terisi 60 telemarketer. “Setiap telemarketing representative BCA sudah dibekali pengetahuan asuransi dan teknik penjualan yang baik, sehingga dapat memberikan informasi kepada nasabah mengenai produk dan layanan asuransi secara jelas. Kami berharap, pemahaman atas kebutuhan asuransi nasabah BCA semakin meningkat,” ucapnya. Wik