Aline Adita: Harga Premi Asuransi Makin Tua Makin Mahal

Menjadi artis atau selebriti pasti cukup menyenangkan, selain dikenal banyak orang, artis identik dengan segala hal yang mewah, mobil mewah, rumah mewah dan juga barang-barang seperti tas, baju dan sepatu serba mewah. Karena itu, tidak sedikit orang yang berusaha untuk bisa berkarier di dunia hiburan agar bisa menjadi artis.
Aline Adita, salah satunya, sekitar tahun 95, awalnya hanya ingin berkarier di dunia modelling. Setelah cukup lama wara wiri di dunia model, pemilik nama asli Caroline Ingrid Adita akhirnya tertarik juga untuk terjun ke dunia peran menjadi seorang artis. Pucuk di cinta ulampun tiba, kira kira begitulah pribahasanya, tawaran bermain film datang padanya. “Tiga Gadis” itulah judul film yang pertama kali dilakoninya.
Keinginan demi keinginan untuk menjadi artis dan selebriti akhirnya bisa diraih. Akhirnya, profesi wanita kelahiran 37 tahun lalu ini bukan hanya sebagai model tapi juga pemain film, sinetron dan juga presenter. Kalau dilihat dari kehidupan, ekonomi dan karir, pemilik tinggi badan 177 cm ini bisa dibilang sudah lebih dari cukup. karena keinginannya untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan sudah tercapai, dan seharusnya sudah cukup merasa bahagia dan tenang menjalani kehidupannya.
Sayang, tidak demikian kenyataannya, mantan istri Aditya Tumbuan ini sempat merasa belum nyaman dengan apa yang sudah diraih, sampai dia yakin ada yang bisa menjamin masa depannya. Dia sadar kalau karier menjadi seorang artis tidak akan awet sampai tua. Karena itulah akhirnya lulusan D3 periklanan UI ini memutuskan untuk melakukan investasi untuk masa depan dan masa tuanya. “Saat ini saya memilih untuk berinvestasi di properti dan asuransi, tapi yang paling penting buat saya adalah investasi di asuransi,” ungkapnya.
Ditambahkan Aline, masih banyak beranggapan diusianya sekarang memiliki asuransi atau berinvestasi masih belum terlalu penting, apalagi masih memiliki penghasilan. “Tapi, yang namanya nasib kita tidak tau, apakah besok atau lusa kita masih memiliki penghasilan. Jadi semakin cepat memiliki asuransi menurut saya semakin baik, lagi pula harga premi asuransi itu semakin berumur maka preminya semakin mahal,” jelasnya
Bagi Aline, asuransi merupakan pilihan tepat untuk investasi. karena bukan hanya sebagai tabungan saat sakit tapi bisa juga digunakan untuk keperluan lain jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Arief Wahyudi