1
1

Ben Joshua Siapkan Investasi untuk Hari Tua

Tua itu pasti. Tetapi, bahagia atau tidak di hari tua, itu yang perlu kepastian. Hal itulah yang ada di pikiran aktor ganteng, Ben Joshua. Masa muda kadang membuat terlena, apalagi bila masa muda dipenuhi dengan materi yang berkecukupan. Hingga banyak lupa dengan hari tuanya, banyak anak muda yang lebih menghabiskan materinya untuk berfoya-foya atau menghambur-hamburkannya untuk kesenangan sesaat.

Tidak demikian halnya dengan pria pemilik nama lengkap Benjamin Joshua Rompies ini. Walaupun bisa dibilang sebagai aktor sukses dengan materi yang cukup, pria kelahiran Manado 42 tahun lalu ini memilih untuk menjalani gaya hidup sesuai kebutuhan. Artinya tidak terlalu berlebihan dalam menggunakan materi.

Hal itu dilakukan karena pria yang biasa disapa Benjo ini, sadar bahwa dia harus mempersiapkan hari tuanya. Dia tidak mau di masa tuanya justru hidup menderita karena gaya hidup yang dilakukan saat muda. Karena itu jugalah ayah 2 orang anak ini lebih memilih untuk menginvestasikan uangnya, baik itu dalam bentuk tabungan, saham, reksa dana, asuransi bahkan diinvestasikan dalam bentuk usaha seperti properti.

Saya sadar, bahwa manusia itu hidup pasti punya risiko, seperti kerugian, kecelakaan, sakit, bahkan kematian. Risiko seperti kematiankan tidak bisa kita hindari. Namun, jika kita bisa meminimalkan risiko bagi yang ditinggalkan, mengapa tidak,” ungkap pemeran Dira dalam film Dealova ini.

Karena itu jugalah bungsu dari enam bersaudara ini merasa di antara investasi yang dimilikinya, asuransi merupakan solusi yang cukup baik untuk mengatasi berbagai risiko di hari tuanya nanti. “Itulah yang harus kita jadikan pertimbangan kenapa kita memilih asuransi,” jelas aktor yang pernah main di 10 judul film ini

Pemeran berbagai judul serial FTV ini juga menambahkan bahwa asuransi itu sangat diperlukan oleh para pekerja dunia entertaiment. Asuransi dapat dijadikan harapan di kala menghadapi suatu kesulitan di masa tua. Pola hidup yang kurang terkontrol di masa muda akan membuatnya lebih mudah sakit di usia tua nanti.

Hal itu sering dialami oleh para artis yang sudah tidak produktif lagi. “Oleh sebab itu, para aktris atau pekerja entertaiment seharusnya mulai berasuransi saat masih muda dan sehat”, tutur peraih SCTV Award 2021 ini.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Rizki Marman Saputra Ahli Pendanaan yang Peduli Pendidikan
Next Post Polis Machinery Insurance (Lanjutan 22, Masalah Listrik 14)

Member Login

or