Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI meresmikan BNI Emerald Center di Pondok Indah Mall (PIM) 1. Langkah ini sebagai upaya memperkuat layanan Wealth Management bagi nasabah prioritas kategori High Net Worth Individual (HNWI).
Wakil Direktur Utama BNI Alexandra Askandar menjelaskan pembukaan Emerald Center di PIM menjadi jawaban atas meningkatnya kebutuhan pengelolaan dana dan perencanaan keuangan di tengah masyarakat.
|Baca juga: Legislator: Dana Pensiun Bertujuan Memberikan Jaminan untuk Pekerja di Masa Tua
|Baca juga: Pengaduan JKN Terus Berulang, Tanda Masalah Belum Tuntas?
“Kehadiran BNI Emerald Center di Pondok Indah merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan layanan berkualitas yang adaptif, inovatif, dan dekat dengan pusat aktivitas nasabah. Kami ingin mendampingi setiap langkah perjalanan finansial mereka,” ujar Alexandra, dikutip dari keterangan resminya, Senin, 29 September 2025.
Alexandra menambahkan Emerald Center PIM 1 dirancang sebagai lounge eksklusif dengan konsep modern dan fresh, dilengkapi advisory room untuk konsultasi privat bersama Relationship Manager (RM) serta tim ahli advisory BNI.
“Kami sangat antusiasme memperkenalkan Emerald Center ini. Nasabah dapat merasakan pengalaman pelayanan yang nyaman, personal, sekaligus premium,” ujarnya.
|Baca juga: BTN (BBTN) Kerek Suku Bunga Deposito Valas Jadi 4%
|Baca juga: Pemerintah Putuskan Tarif Listrik Triwulan IV/2025 Tetap
Pada kesempatan yang sama, BNI juga memperkenalkan Multi Currency Account guna mendukung mobilitas transaksi global. Produk ini memungkinkan nasabah memiliki satu rekening dengan 12 mata uang asing dan satu kartu debit yang dapat digunakan di 32 negara untuk belanja, traveling, maupun bisnis lintas negara.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News