1
1

Buku Media Asuransi

Judul:

Interview With 29 Tokoh Perasuransian Indonesia

Penulis:

Achmad Aris, S. Edi Santosa, Wahyu Widiastuti, Ayyi A. Hidayah

Halaman:

172 Hal

ISBN:

978-623-09-1907-7

Terbitan:

Edisi I Tahun 2023

Sinopsis:

Di balik perjalanan sukses sebuah perusahaan perasuransian dalam menjalankan bisnis, tentu tak lepas dari peran penting seorang pemimpin, dalam hal ini direktur utama atau presiden direktur. Tanpa sosok pemimpin yang visioner, kreatif, inovatif, patuh aturan, berdedikasi, berintegritas, dan bertanggungjawab, perusahaan asuransi mustahil berumur panjang.

Agar kisah sukses dari para pemimpin perusahaan perasuransian ini tidak terserak dalam edisi penerbitan majalah yang terpisah-pisah, kami memutuskan untuk menerbitkan ulang dalam format buku berjudul “Interview With 29 Tokoh Perasuransian Indonesia dengan subtema Di Balik Success Story Top Eksekutif Perasuransian dengan Latar Belakang yang Beranekaragam”.

Buku ini juga bisa didapatkan di e-commerce:

https://www.tokopedia.com/mediaasuransi/interview-with-29-tokoh-perasuransian-indonesia

Tentang kami

Media Asuransi merupakan media massa multiplatform dan multiservices yang memiliki 3 kanal pemberitaan yaitu Majalah Bulanan, online mediaasuransinews.co.id, dan channel Youtube TVAsuransi. Kajian utama Media Asuransi adalah asuransi, perbankan, multifinance, pasar modal, dan industri keuangan lainnya.

Media Asuransi telah berdiri sejak Maret 1980 dengan nama Proteksi dan berganti nama menjadi Media Asuransi pada Juni 2007.

Media Asuransi dimiliki oleh Dewan Asuransi Indonesia (DAI) dan asosiasi perasuransian yaitu Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Asosiasi Asuransi dan Jaminan Sosial Indonesia (AAJSI), Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (Apparindo), dan Asosiasi Penilai Kerugian Asuransi Indonesia (APKAI).

Di samping pemberitaan, Media Asuransi juga menyelenggarakan sejumlah penganugerahan (Awarding) tahunan yaitu Insurance Award kepada perusahaan asuransi dan reasuransi terbaik di Indonesia dan Insurance Market Leader Award.

Dan setiap akhir tahun, Media Asuransi menyelenggarakan seminar Insurance Outlook, yang mengkaji mengenai prospek industri asuransi, perbankan, multifinance dan pasar modal serta ekonomi makro di tahun depannya.

Selain itu, Media Asuransi juga melakukan diversifikasi usaha yang masih berkaitan dengan industri media yaitu dengan menyediakan jasa-jasa lain seperti riset, event organizer baik off air maupun on air (webinar), media monitoring, social media, brand content, content management, penyelenggaraan press conference, pembuatan press release, design graphic, video editing, company profile, pembuatan majalah internal, pembuatan annual report, dan pembuatan buku.

 

Member Login

or