1
1

CIMB Niaga Berusaha Tingkatkan Customer Experience

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan (tengah) berbincang dengan Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung (kedua kiri), Presiden Direktur CIMB Niaga Finance, Ristiawan Suherman (kiri), Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S Ilham (kedua kanan), dan Branch Area Head IBN 3 CIMB Niaga, Widhi Nugraha berbincang dalam sebuah acara di Bali, 8 Maret 2024. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus meningkatkan customer experience, dengan mengoptimalkan keandalan produk dan kapabilitas layanan yang dimiliki, untuk memenuhi tingginya kebutuhan perbankan dari masyarakat dan dunia usaha termasuk di Bali. Inisiatif tersebut diharapkan semakin memudahkan masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhannya, di samping turut berkontribusi dalam memperkuat perekonomian Bali.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan bahwa sebagai destinasi wisata unggulan dunia, Bali merupakan wilayah yang memiliki basis nasabah besar dan terus berkembang. Karena itu, kebutuhan terhadap perbankan pun semakin besar.

Untuk memaksimalkan layanan agar relevan dengan kebutuhan nasabah dan masyarakat, CIMB Niaga menggencarkan berbagai inisiatif dan kegiatan di Bali. Misalnya, tahun lalu memberikan apresiasi untuk nasabah CIMB Preferred melalui Wealth Xpo, edukasi bisnis UKM melalui Kejar Mimpi Lokal Berdaya, kerja sama dengan perguruan tinggi, hingga meluncurkan inovasi baru kantor cabang berkonsep hybrid yaitu Digital Branch di Canggu.

|Baca juga: CIMB Niaga Tawarkan Promo Tiket Wisata di Cathay Pacific Travel Fair 2024

“Melalui berbagai kegiatan yang meningkatkan literasi dan pengalaman masyarakat dalam menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga, kami berharap dapat memberikan inovasi yang berkualitas dan menjangkau lebih banyak nasabah di Bali. Termasuk para wisatawan domestik dan internasional,” kata Lani dalam keterangan resmi, Jumat, 8 Maret 2024.

Di Bali, saat ini layanan CIMB Niaga didukung sembilan Kantor Cabang (termasuk satu Digital Lounge dan satu Digital Branch), 163 mesin ATM, serta 3.085 EDC dan QR (termasuk QR Inbound Cross-border WeChat Pay dan Alipay). Selain itu, untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang, CIMB Niaga juga terus mengembangkan produk-produk berbasis digital.

“Kami terus melakukan inovasi terhadap digital banking kami seperti OCTO Mobile dan OCTO Clicks, dengan fokus untuk mentransformasikan layanan tersebut menjadi powerful wealth platform. Melalui inovasi tersebut kami berharap dapat memenuhi perkembangan kebutuhan masyarakat yang ingin berinvestasi pada berbagai instrumen, baik reksa dana, obligasi, serta deposito berjangka dengan tingkat suku bunga yang kompetitif,” ujar Lani.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Eks Penyidik Kasus Munir Jadi Komisaris ASABRI
Next Post Peluncuran Premier Pro

Member Login

or