Media Asuransi, JAKARTA– PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus melakukan berbagai investasi di bidang infrastruktur teknologi informasi (IT) dan digital, branding, kapabilitas sumber daya manusia, serta jaringan cabang. Sejalan dengan strategi tersebut, Danamon bekerja sama dengan Central Park Mall, Jakarta dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2024.
“Kerja sama antara Danamon dan Central Park Mall bermakna strategis dalam meningkatkan awareness. Saat menyambut bulan suci Ramadan, kebutuhan masyarakat biasanya meningkat dan banyak yang menghabiskan waktunya di mall bersama keluarga dan teman-teman. Kami optimistis kerja sama ini akan menjadi kolaborasi yang saling menguntungkan,” ucap Wakil Direktur Utama, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli dalam keterangan resmi, 25 Maret 2024.
Assistant Marketing Communication & Relation GM Central Park Mall Silviyanti Dwi Aryati menambahkan bahwa Central Park Mall selalu menyambut dengan tangan terbuka setiap kesempatan untuk kerja sama dengan para mitra.
|Baca juga: Danamon Syariah Hadirkan Danamon Syariah Travel Fair
“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap Central Park Mall sebagai kawasan yang memiliki daya tarik bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya bersama teman, keluarga, maupun pasangan,” terang Silviyanti.
Menurut Hafid, melalui kerja sama ini Danamon berkesempatan untuk menempatkan logo dan visual branding di titik-titik strategis di area Central Park Mall ditambah dengan berbagai program dan promo menarik baik bagi nasabah baru maupun existing.
Lanjut Hafid, Danamon akan berperan sebagai mitra strategis dalam berbagai event yang diadakan oleh Central Park Mall sepanjang periode kerja sama, termasuk event saat hari-hari perayaan besar di Indonesia seperti Ramadan, Natal, dan Imlek 2025. “Ini akan menambahkan dimensi baru dalam pemasaran dan engagement dengan nasabah,” ucapnya.
Hafid menambahkan bahwa pada tahap selanjutnya, Danamon bermaksud untuk memperluas kerja sama ini untuk menjangkau calon nasabah dan nasabah existing dari segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Wholesale (Enterprise dan Komersial).
Editor: Wahyu Widiastuti
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News