1
1

Perluas Jangkau Nasabah, Bank Mandiri Teus Melakukan Inovasi

Aktivitas karyawan dan nasabah di kantor cabang Bank Mandiri Jakarta. | Foto: Media Asuransi/Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – Sebagai upaya mendorong peningkatan penggunaan digitalisasi dalam melakukan transaksi keuangan di masyarakat, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus melakukan inovasi produk dan pelayananannya.

Bank Indonesia yang mencatat jumlah transaksi melalui e-cpmmerce sudah mencapai 156 juta transaksi dengan nilai mencapai Rp453,7 triliun dan volume transaksinya sebanyak 3,71 miliar.

Transaksi digital diperkirakan akan bertumbuh sekitar 7,2% pada 2024, yang menunjukkan pangsa pasar digital terus berkembang.

Data tersebut juga menunjukkan bahwa digitalisasi menjadi salah satu cara untuk membuka akses keuangan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) kepada lembaga keuangan.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Bank Syariah Punya Potensi Besar Selaraskan ESG dan SDG via Sustainable Finance
Next Post Menkeu: Ekonomi Indonesia Tumbuh Kuat di Tengah Gejolak Pasar Keuangan!

Member Login

or