Media Asuransi, GLOBAL – JULO mencatat telah memberikan perlindungan asuransi kepada lebih dari 200 ribu pelanggan dalam bentuk perlindungan gadget pada waktu hanya tiga bulan. JULO Protect Plus, yang merupakan perlindungan asuransi kolaboratif pertama di pasaran, tertanam dalam solusi kartu kredit virtual utama JULO.
Manfaat ini, diluncurkan di bawah platform JULO Cares, menyediakan perlindungan gadget unik untuk telepon pintar pelanggan agar mereka tidak pernah kehilangan akses ke aplikasi kredit digital JULO mereka.
Dalam kolaborasi ini, JULO bekerja sama dengan Qoala, perusahaan insurtech omnichannel di Indonesia yang menyediakan solusi asuransi melalui platform digital terintegrasi, dan Sompo Insurance, perusahaan asuransi umum global dengan pengalaman lebih dari 48 tahun di Indonesia.
JULO Protect Plus dirancang untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dengan memberikan aktivasi polis yang mudah dan melindungi telepon pintar pelanggan dari segala bentuk kerusakan perangkat, mulai dari jatuh secara tidak sengaja hingga insiden pencurian ponsel.
|Baca juga: Terapkan ESG, Saham PGEO Masuk Indeks ESG Quality 45 IDX KEHATI
Chief Business Officer JULO Group Nimish Dwivedi menyatakan bersama dengan mitra strategis JULO Protect Plus diluncurkan untuk memastikan pelanggan yang berharga tidak pernah kehilangan akses ke aplikasi JULO mereka.
“Sangat memuaskan melihat begitu banyak pelanggan yang sudah mendapatkan manfaat dari perlindungan unik ini,” ujarnya, dikutip dari laman Prnewswire, Kamis, 30 Mei 2024.
Keberhasilan JULO Cares semakin divalidasi oleh testimoni oleh lebih dari dua juta pengguna berharga JULO. Reza, seorang pengguna JULO dan seorang pengemudi di Jakarta, mengaku tidak memiliki ekspektasi tinggi terhadap layanan asuransi ini.
“Namun, pengajuan klaimnya ternyata sangat mudah dan tim terkait sangat responsif dalam menjawab semua pertanyaannya,” pungkasnya.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News