1

BCA Raih 26 Penghargaan dalam Ajang Contact Center World di Barcelona

     Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu (ketujuh kiri) didampingi oleh Senior Vice President Center of Digital BCA Reni Septiana (ketujuh kanan) menerima penghargaan Best in Mega Contact Center yang diserahkan oleh President of Contact Center World Raj Wadhwani (keenam kiri) dalam ajang Contact Center World (CCW) Award 2019 di Barcelona, 6 Desember 2019. Selain penghargaan Best in Mega Contact Center, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil meraih 25 penghargaan sekaligus sebagai pengakuan atas upayanya dalam menghadirkan inovasi layanan dan produk solusi keuangan secara berkesinambungan. Ke-26 penghargaan tersebut secara total terdiri dari 17 medali emas, delapan medali perak, dan satu medali perunggu.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post BNI Syariah Siap Salurkan KPR Sejahtera Syariah FLPP di Tahun 2020
Next Post OJK: Premi Asuransi Tumbuh 6,1 Persen

Member Login

or