1
1

Bank DKI Salurkan KLJ, KPDJ, dan KAJ untuk Masyarakat DKI Jakarta

Bank DKI kembali melakukan distribusi KAJ, KPDJ, dan KLJ yang dilakukan di Jakarta. | Foto: Bank DKI

Media Asuransi, JAKARTA – Bank DKI kembali melakukan distribusi Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ), yang dilakukan di Jakarta. Upaya itu dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemprov DKI Jakarta dalam hal penanganan kerentanan sosial melalui pemberian bantuan sosial kepada warga yang memenuhi persyaratan. Distribusi KLJ, KPDJ, dan KAJ ini merupakan wujud dukungan Bank DKI untuk memastikan setiap penerima manfaat mendapatkan bantuan dengan cara efisien dan aman.

“Dalam hal ini, Bank DKI bertindak sebagai fasilitator penyaluran bantuan sosial tersebut yang bertujuan untuk memperluas cakupan pelayanan sosial kepada masyarakat,” ujar Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo, dikutip dari keterangan tertulisnya, Rabu, 24 Juli 2024.

Bank DKI juga menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi penerima manfaat dalam mengakses bantuan sosial mereka, yaitu melalui integrasi dengan aplikasi perbankan digital JakOne Mobile. JakOne Mobile memungkinkan penerima manfaat untuk mengelola dan memonitor bantuan yang diterima secara digital, serta memudahkan transaksi nontunai.

|Baca juga: Astra Financial Berkolaborasi dengan IbuKardus Peringati Hari Anak Nasional

“Melalui integrasi dengan aplikasi JakOne Mobile ini, Bank DKI ingin memastikan penerima manfaat dapat dengan mudah mengakses dan memanfaatkan bantuan yang diberikan,” ucap Agus.

Distribusi kartu bantuan sosial kepada penerima manfaat dilakukan bertahap di beberapa wilayah Jakarta selama tanggal 23 sampai dengan 31 Juli 2024, yaitu wilayah Jakarta Pusat dibagikan kepada 1.346 penerima KAJ, lima penerima KPDJ, dan lima penerima KLJ, serta wilayah Jakarta Barat dibagikan 830 penerima KAJ, lima penerima KLJ, dan lima penerima KPDJ.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengimbau seluruh penerima manfaat agar senantiasa berhati-hati dan waspada dalam melakukan transaksi keuangan, terutama untuk tidak memberikan PIN kepada orang lain yang mengatasnamakan Bank DKI.

Arie menambahkan penerima manfaat dapat menggunakan JakOne Mobile Bank DKI untuk transaksi keuangan harian secara cepat, aman dan nyaman. “Dengan memanfaatkan layanan perbankan digital Bank DKI, salah satunya super apps JakOne Mobile untuk kemudahan bertransaksi di mana saja, kapan saja,” tutup Arie.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Astra Financial Berkolaborasi dengan IbuKardus Peringati Hari Anak Nasional
Next Post ANTM, BBRI, BRPT, dan TOWR Wajib Masuk Radar Koleksi saat IHSG Rawan Koreksi

Member Login

or