Media Asuransi, JAKARTA – PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengusung tema “AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal”, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.
Selaras dengan tema Harpelnas tahun ini, BNI Life mengedepankan inovasi melalui digitalisasi yang dikembangkan oleh perusahaan dalam meningkatkan proses bisnis sehingga memberikan kecepatan dan ketepatan untuk melayani nasabah. Yakni dengan hadirnya bPos layanan administrasi digital dari hulu ke hilir, Chatbot berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dapat membantu nasabah dalam mendapatkan informasi terkait produk dan layanan. Selain itu ada BNI Life Mobile aplikasi layanan klaim secara digital khusus bagi nasabah kumpulan dan Microsite Plan Blife platform penjualan produk asuransi digital.
|Baca juga: PT BNI Life Insurance Bukukan Premi Rp5,38 Triliun
Plt Direktur Utama BNI Life, Neny Asriany, mengatakan bahwa Harpelnas merupakan momen yang sangat penting bagi BNI Life. “Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan terima kasih yang tulus kepada nasabah yang telah mempercayakan perlindungannya kepada kami,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis, 5 September 2024.
Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, BNI Life menyelenggarakan beberapa kegiatan. Antara lain Direksi Menyapa, yakni direksi bertemu dan berinteraksi langsung dengan nasabah yang datang ke area customer care di Kantor Pusat BNI Life, melakukan kunjungan langsung ke rumah ahli waris nasabah untuk penyerahan secara simbolis pembayaran uang pertanggungan dari produk Asuransi Jiwa Kredit. “Langkah ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memastikan hak-hak nasabah terpenuhi,” ungkap Neny.
Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, BNI Life juga mengunjungi nasabah korporasi. Kunjungan ini menunjukkan rasa terima kasih perusahaan atas kepercayaan yang telah diberikan para nasabah korporasi dalam menggunakan produk dan layanan BNI Life.
Untuk menambah semarak perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BNI Life juga mempersembahkan program promo hadiah dana tunai hingga Rp19 juta bagi nasabah yang melakukan pembelian produk asuransi individual.
“BNI Life senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik, serta membangun hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan setiap nasabah. Teknologi telah berkembang pesat dan salah satu inovasi terbesar yang membawa perubahan luar biasa adalah digitalisasi,” kata Neny.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News