1
1

CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital untuk Tingkatkan Customer Experience

Head of Region Jawa Timur CIMB Niaga, Rhena Octaria (kedua kiri) menunjukkan aplikasi digital banking OCTO Mobile, bersama Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan (kedua kanan), Branch Area Head Jawa Timur Region Area VI CIMB Niaga, Eliyawati Jinawan (kiri), dan Branch Manager KCP Kediri CIMB Niaga, Alif Putra (kanan) di Kediri, 6 September 2024. | Foto: CIMB Niaga

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) atau CIMB Niaga terus meningkatkan customer experience di berbagai daerah, termasuk Kediri-Jawa Timur, melalui inisiatif Work From Heart (WFH). Hal ini menjadi wujud komitmen dari seluruh keluarga besar CIMB Niaga dalam memperkuat semangat customer centricity, untuk senantiasa memberikan layanan sepenuh hati kepada nasabah.

Salah satu upaya yang dilakukan CIMB Niaga adalah dengan mengoptimalkan layanan berbasis digital, untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang. Melalui layanan digital, nasabah dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan dan finansial secara praktis dan fleksibel dari mana saja dan kapan saja.

|Baca juga: Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank CIMB Niaga Perkenalkan Work From Heart (WFH)

Dengan kapabilitas digital yang lengkap, nasabah dapat memanfaatkan berbagai platform digital sesuai dengan preferensi dan kebutuhannya, seperti aplikasi digital banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks untuk membuka tabungan, transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hingga berinvestasi.

Adapun para nasabah bisnis dapat merasakan kemudahan dari layanan digital CIMB Niaga melalui BizChannel@CIMB, yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih teratur dan efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.

Head of Region Jawa Timur CIMB Niaga, Rhena Octaria, menyatakan bahwa Kediri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki potensi untuk terus berkembang dari sisi perekonomian. Karena itu untuk melayani nasabah dan mendukung kemajuan kota ini, CIMB Niaga menghadirkan berbagai inisiatif, seperti Wealth Management Event, Syariah Talks, mendukung kegiatan Car Free Day (CFD), hingga edukasi usaha melalui Ngobrolin Biznis (Ngobiz) di Kediri.

|Baca juga: CIMB Niaga Luncurkan OCTO Merchant

“Dengan semangat Work From Heart, kami siap melayani nasabah dan para pelaku usaha di Kota Kediri dan sekitarnya dengan sepenuh hati melalui layanan CIMB Niaga yang lengkap. Baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital. Kami berharap dukungan layanan tersebut dapat meningkatkan customer experience masyarakat Kediri sehingga dapat mewujudkan impian dan aspirasinya,” kata Rhena dalam keterangan resmi, Jumat, 6 September 2024.

Selain menghadirkan beragam produk dan layanan yang inovatif, CIMB Niaga juga terus konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan, menyatakan bahwa pada semester I/2024, hampir 26 persen dari total pembiayaan bank atau setara dengan Rp56,4 triliun, mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sambut Kunjungan Paus Fransiskus, Peruri Luncurkan Prangko Edisi Khusus
Next Post OJK Menilai Sektor Jasa Keuangan Stabil di Tengah Ketidakpastian yang Masih Tinggi

Member Login

or