1
1

FWD Tawarkan Solusi Perlindungan Penyakit Kritis Lewat FWD Tomorrow Protection

Direktur, Chief Syariah dan Business Development Officer FWD Insurance Ade Bungsu. | Foto: Media Asuransi/Muh Fajrul Falah

Media Asuransi, JAKARTA – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan FWD Tomorrow Protection, sebuah produk asuransi tradisional yang memberikan perlindungan serta perencanaan keuangan yang sehat di masa depan melalui manfaat tunai.

Direktur, Chief Syariah dan Business Development Officer FWD Insurance Ade Bungsu mengatakan peluncuran produk ini merupakan serangkaian dari program Customer Month yang merupakan upaya perusahaan dalam memberikan pendekatan kepada para nasabah.

|Baca juga: PFI Mega Life Luncurkan Program Unlock The Potential Genetic Intelligence

“Pada kesempatan ini, kita menunjukkan satu produk yang kita namakan Everyday Tomorrow Protection. Ini adalah satu produk tradisional, ya. Jadi kita sebutnya produk tradisional karena di bahasa kita (asuransi) ada nama unity, tradisional, kesehatan,” jelas Ade, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2024.

Ade menjelaskan produk ini dirancang khusus untuk memberikan manfaat perlindungan dari risiko kematian, kecelakaan, cacat tetap total, hingga penyakit kritis. Yang menarik, FWD Tomorrow Protection tak hanya memberikan perlindungan standar tetapi juga manfaat tunai (cash benefit) bagi tertanggung yang mengalami penyakit kritis.

Ade menjelaskan manfaat tunai ini menjadi keunggulan utama produk karena dapat membantu nasabah menanggung biaya yang semakin tinggi di tengah meningkatnya inflasi medis.

|Baca juga: Oona Insurance (ABDA) Catatkan Pertumbuhan Premi 6,21% di Kuartal III

“Kita melihat hal ini sangat penting di tengah gejolak meningkatnya inflasi biaya medis, terutama untuk rawat inap. Produk ini menjadi solusi untuk mengganti biaya medis yang mungkin tidak terkover dengan baik oleh asuransi kesehatan standar,” ujar Ade.

Selain itu, FWD Tomorrow Protection menawarkan nilai tunai sebagai bentuk pengembalian yang menarik bagi nasabah. “Kami tahu masyarakat Indonesia membeli asuransi dengan harapan adanya pengembalian. Oleh karena itu, kami sediakan manfaat nilai tunai untuk produk ini, sejalan dengan karakteristik pasar Indonesia,” jelas Ade.

Program Customer Month merupakan event yang didedikasikan FWD kepada nasabah yang diwujudkan dengan beragam kegiatan, mulai dari perayaan Hari Pelanggan Nasional di September berupa apresíasi kepada nasabah di kantor pemasaran dan di rumah sakit, konten edukasi asuransi FWD Insurance 101 melalui akun media sosial.

Selain itu, ada juga Long Loop Feedback yang merupakan sesi diskusi bersama nasabah terpilih untuk mendengarkan masukan atas layanan FWD Insurance, serta FWD Sesapa 2024 (Sehari Menyapa Nasabah) yang digelar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain di Jakarta, Medan, dan Surabaya.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post PFI Mega Life Luncurkan Program Unlock The Potential Genetic Intelligence
Next Post Tysers Tunjuk 2 Eksekutif Baru untuk Wilayah Asia Pasifik

Member Login

or