Media Asuransi, JAKARTA – Aplikasi BRIGHTS dari BRI Danareksa Sekuritas menghadirkan fitur SMARTINVEST, solusi investasi reksa dana yang memungkinkan nasabah untuk mengelola investasi dengan lebih fleksibel dan otomatis.
BRI Danareksa Sekuritas memahami tantangan dalam berinvestasi di pasar modal, terutama bagi generasi muda yang baru memulai perjalanan investasi mereka.
Fitur SMARTINVEST memungkinkan nasabah untuk mengaktifkan pembelian reksa dana secara otomatis dengan dana yang mengendap di Rekening Dana Nasabah (RDN), dan memanfaatkan dana idle untuk investasi di Reksa Dana Pasar Uang.
|Baca juga: BRI Danareksa Sekuritas Resmi Jadi Penjamin Emisi Obligasi IIF Senilai Rp500 Miliar
Lebih menariknya, fitur SMARTINVEST Extra Buying Power memberikan tambahan buying power hingga tiga kali lipat dari nilai investasi reksa dana nasabah, memungkinkan mereka untuk membeli saham dengan lebih banyak daya beli tanpa harus menunggu dana baru. Ini memberi nasabah fleksibilitas lebih besar dalam berinvestasi dan mengoptimalkan potensi keuntungan dari portofolio mereka (syarat dan ketentuan berlaku).
Fifi Virgantria, Direktur Retail & Information Technology BRI Danareksa Sekuritas menjelaskan, generasi muda kini semakin menyadari pentingnya investasi untuk masa depan mereka dan tidak ingin ketinggalan tren yang berkembang pesat.
|Baca juga: BRI Danareksa Sekuritas Luncurkan BRIGHTS Easy
“Dengan fitur SMARTINVEST, kami memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk berinvestasi, sambil menawarkan tambahan buying power yang memungkinkan mereka meraih peluang keuntungan lebih besar dengan cepat,” jelasnya dalam keterangan resmi dikutip, Sabtu, 28 Desember 2024.
Laksono Widodo, Direktur Utama BRI Danareksa Sekuritas, menambahkan, peluncuran SMARTINVEST memberikan kesempatan luar biasa bagi para investor untuk mengoptimalkan potensi investasi mereka dengan cara yang lebih fleksibel dan efisien, termasuk mengoptimalkan target tahap awal 15%-20% dari total dana idle di RDN Nasabah saat ini, yang dapat memberikan manfaat finansial jangka panjang bagi mereka.
“Selain itu, kami yakin fitur ini akan berkontribusi signifikan pada peningkatan Asset Under Management (AUM) kami, dengan target pertumbuhan tiga kali lipat pada tahun 2025. Bagi generasi muda, ini bukan hanya soal berinvestasi, tetapi memanfaatkan peluang yang tepat untuk meraih keuntungan maksimal.”
Editor: Achmad Aris
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News