1
1

Bank Muamalat Luncurkan Program Kudos: Ekspreksikan Apresiasimu

Direktur Bank Muamalat, Karno (kiri), SEVP Enterprise Banking Bank Muamalat, Irvan Yulian Noor (kedua kiri), Head of Operation Services Bank Muamalat, Nanang Basuki (kanan), dan Head of Distribution & Network Management, Wita Hanayori (kedua kiri) berbincang dengan nasabah saat perayaan Harpelnas 2024 di kantor cabang Muamalat Tower, Rabu, 4 September 2024. | Foto: Bank Muamalat

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) meyakini bahwa kesuksesan perusahaan tidak hanya ditentukan oleh kinerja finansial semata. Kesejahteraan dan produktivitas karyawan turut mempunyai peran penting. Oleh sebab itu, Bank Muamalat terus berkomitmen mengembangkan berbagai program bagi karyawan demi terwujudnya Bank Muamalat sebagai IDEAL Place to Work.

Direktur Bank Muamalat Karno mengatakan, salah satu komitmen terbarunya adalah program Kudos: Ekspreksikan Apresiasimu. Program ini sejalan dengan core values Muamalat IDEAL, khususnya terkait perilaku tanggap pada nilai modern sehingga menjadi wadah karyawan Bank Muamalat untuk memberikan apresiasi kepada rekan kerja yang inspiratif, inovatif, dan kolaboratif. Tujuan inisiatif ini untuk meningkatkan motivasi dan produktifitas, mendorong budaya saling menghargai dan kolaboratif, serta menciptakan lingkungan kerja yang positif.

|Baca juga: Bank Muamalat Bidik Pertumbuhan Dua Kali Lipat Bisnis Bancassurance pada 2025

“Kami selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang mendukung kesejahteraan dan produktifitas karyawan melalui beragam inisiatif yang ada. Harapannya, setiap karyawan Bank Muamalat merasa dihargai dan memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. Insya Allah dengan iklim yang positif, Bank Muamalat bisa menjadi IDEAL Place to Work,” kata Karno dalam keterangan resmi, Kamis, 9 Januari 2025.

|Baca juga: Bank Muamalat Gelar Literasi di 670 Sekolah

Bank Muamalat berupaya menghadirkan work life balance bagi seluruh karyawannya. Karno menyaralan bahwa, pihaknya rutin menggelar agenda wellness yang menyediakan beragam pemeriksaan kesehatan, pemberian vaksinasi dan vitamin, serta edukasi kesehatan fisik dan mental bagi seluruh karyawan.

Terdapat juga program layanan konsultasi kesehatan mental bertajuk Digiceria (Digital Cerita Apa Aja) bekerja sama dengan platform konseling online, Kalm. Selain itu, keberadaan Muamalat Club diharapkan bisa menjadi wadah bagi karyawan menjalankan hobinya, baik kegiatan olah raga, kesenian maupun kerohanian.

“Dengan mengedepankan work life balance, kinerja karyawan bisa lebih produktif dan efektif sehingga memberikan dampak positif terhadap perusahaan. Kondisi ini pada akhirnya turut membantu Bank Muamalat menjadi IDEAL Place to Work dan diharapkan bisa menarik talenta-talenta terbaik,” jelas Karno.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sompo Promosikan Pablo Diago Jadi Chief Claim Officer untuk Asia Pasifik
Next Post Survei Konsumen Bank Indonesia: Keyakinan Konsumen Meningkat

Member Login

or