1
1

DMMX Memperluas Jangkauan Digital Cloud Signage Berbasis AI ke Amerika Selatan

Caption: Digital cloud signages berbasis AI dari DMMX di gerai Xiaomi. | Foto: DMMX

Media Asuransi, JAKARTA – PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), perusahaan platform ritel digital terkemuka dan parent company dari ZKDigimax, mengumumkan penerapan digital tablet cloud signages berukuran 10 inci di gerai Xiaomi di seluruh Amerika Selatan, meliputi Meksico, Chile, Kolombia, Peru, dan Amerika Tengah.

Teknologi DMMX dirancang untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di gerai Xiaomi dengan menyajikan informasi produk secara real-time dan akurat, mencakup spesifikasi utama, harga, dan promosi yang sedang berlangsung. Dengan tampilan digital yang bersifat personal dan interaktif, pelanggan dapat membuat keputusan pembelian yang lebih terinformasi, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih menarik, dan efisien.

|Baca juga: DMMX Grup Menghadirkan Layar Lebar LED Digital di Multipurpose Hall D’Marquee, Singapura

Selain meningkatkan pengalaman pelanggan, teknologi ini juga memperkuat alat pemasaran Xiaomi. Digital cloud signages berbasis AI memungkinkan pembaruan konten secara dinamis, yang memungkinkan Xiaomi untuk menampilkan iklan yang terarah dan brand media, sehingga memaksimalkan dampak dari setiap promosi.

Dengan sistem manajemen konten berbasis cloud, Xiaomi dapat mengelola dan memperbarui konten promosi secara efisien di berbagai gerai melalui platform terpusat. Automasi ini mengurangi kebutuhan pembaruan manual, memungkinkan staf gerai untuk lebih fokus pada pelayanan pelanggan dan peningkatan penjualan.

CEO ZKDigimax dan Direktur DMMX, Supardi Tan, mengungkapkan antusiasmenya atas kolaborasi ini. “Kami sangat senang dapat mendukung Xiaomi Amerika Selatan dalam upaya transformasi digital mereka,” katanya dalam keterangan resmi, Senin, 10 Februari 2025.

|Baca juga: Gandeng B&P Co., DMMX Group Pasarkan Digital Signage di Jepang

Dia tambahkan, solusi digital cloud signages perseroan tidak hanya menghadirkan inovasi baru dalam sektor ritel, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional gerai serta meminimalkan potensi kesalahan dalam menyampaikan informasi kepada pelanggan. “Kemitraan ini mencerminkan komitmen kami untuk meningkatkan lanskap ritel melalui solusi digital yang cerdas dan efisien,” tuturnya.

Sementara itu, Komisaris Utama DMMX, Suryandy Jahja, menyampaikan bahwa visi perseroan adalah membawa DMMX ke tingkat global dan mentransformasi pengalaman ritel di seluruh dunia melalui solusi digital. “Penerapan Solusi ini di Amerika Selatan merupakan langkah penting menuju pencapaian tujuan tersebut. Kolaborasi antara DMMX dan Xiaomi siap menetapkan standar baru dalam menciptakan pengalaman belanja yang cerdas, responsif, dan imersif di pasar ritel Amerika Selatan,” jelasnya.

Proyek ini menandai pencapaian penting dalam strategi DMMX untuk merevolusi industri ritel melalui transformasi digital. Dengan pemasangan digital signage dan penerapan produk inovatif lainnya yang akan segera dilakukan, DMMX siap mendorong evolusi lingkungan ritel di tingkat global.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Wamenekraf Hadiri Acara The Jakarta 20th Toys & Comics Fair 2025
Next Post Bukan Bunga, Ini 5 kado Valentine Anti-Mainstream ala PFI Mega Life yang Bikin Baper

Member Login

or