1
1

VIDA Sukses Dukung Superbank Akuisisi 2 Juta Nasabah dalam 4 Bulan

Founder dan Group CEO VIDA, Niki Luhur. | Foto: VIDA

Media Asuransi, JAKARTA – VIDA, penyedia layanan verifikasi identitas digital tepercaya di Indonesia, berperan penting dalam mendukung pertumbuhan Superbank dengan membantu mempercepat proses onboarding digitalnya.

Dalam empat bulan sejak peluncurannya di 2024, Superbank yang merupakan bank dengan layanan digital yang didukung oleh Grab, Emtek, Singtel, dan KakaoBank, telah berhasil mengakuisisi lebih dari dua juta nasabah berkat implementasi solusi identitas digital VIDA yang aman, cepat, dan sesuai regulasi yang berlaku.

|Baca juga: VIDA Ungkap Penipuan di Sektor Keuangan Indonesia Naik 1.550%

Melalui implementasi teknologi inovatif VIDA, Superbank telah menyederhanakan proses onboarding nasabah, memastikan pengalaman yang aman dan efisien sekaligus mematuhi standar peraturan tertinggi. Solusi verifikasi identitas canggih VIDA telah secara signifikan mengurangi waktu onboarding, memungkinkan Superbank untuk dengan cepat dan efisien mengakuisisi pelanggan baru sambil tetap menjaga langkah-langkah keamanan yang kuat.

|Baca juga: VIDA Luncurkan Identity Stack, Penangkal Penipuan Identitas Berbasis Deepfake dan AI

Founder dan Group CEO VIDA, Niki Luhur, mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dapat menjadi bagian dari perjalanan inovatif Superbank dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang revolusioner. “Teknologi verifikasi identitas VIDA adalah fondasi penting untuk masa depan perbankan yang lebih inklusif dan aman. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan terus mendorong pertumbuhan ekosistem keuangan digital di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat, 28 Februari 2025.

Direktur Operasional Superbank, Bhavana Vatvani, menyatakan bahwa kolaborasi dengan VIDA memungkinkan perseroan untuk mengakuisisi lebih dari dua juta nasabah hanya dalam empat bulan sejak peluncuran di 2024. “VIDA menghadirkan teknologi yang mempercepat dan mengamankan proses verifikasi identitas, memastikan pengalaman onboarding yang mulus bagi pelanggan kami. Dengan kemitraan ini, kami semakin optimistis dalam memperluas akses perbankan digital bagi masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Tips Memilih Asuransi untuk Karyawan Demi Tingkatkan Loyalitas dan Produktivitas
Next Post 4 Alasan Mengapa Harus ke Labuan Bajo Minimal Sekali Seumur Hidup

Member Login

or