Kembangkan Teknologi Digital, Layanan Allianz Semakin Lebih Mudah - Media Asuransi News
1
1

Kembangkan Teknologi Digital, Layanan Allianz Semakin Lebih Mudah

Seorang petugas CS Allianz (kiri) berbincang dengan karyawan Allianz mengenai pelayanan Teknologi Digital Allianz beberapa waktu lalu.

Pandemi global yang juga melanda Indonesia telah mengubah pola hidup masyarakat. Pembatasan sosial juga membuat masyarakat semakin mengandalkan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali dalam mendapatkan layanan terkait perlindungan asuransi. Perubahan perilaku konsumen tersebut membuat industri jasa keuangan harus terus melakukan inovasi, sehingga nasabah dapat terlayani dengan baik, meski harus beraktivitas dari rumah.

PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) sebagai salah satu perusahaan jasa keuangan yang terus berinovasi telah mengembangkan sebuah terobosan baru bagi nasabah, yakni Portal Klaim Digital untuk Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Perjalanan.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Bukopin
Prev Post KB Kookmin Bank Resmi Jadi Pengendali Tunggal Bank Bukopin
Next Post BNI Life Mengedukasi Masyarakat untuk Berasuransi di HARPELNAS
toto Malukutoto login toto macau toto 4d ilmu bet slot maxwin MALUKU TOTO situs toto Malukutoto login Maluku toto cancertoto depo 5k ilmu bet slot gacor slot gacor hari ini malukutoto
maluku toto toto Malukutoto Malukutoto CANCER TOTO situs slot cancertoto toto toto toto slot gacor cancertoto
situs toto SLOT GACOR SLOT GACOR HARI INI situs toto
cancer toto malukutoto Maluku toto cancer toto CANCERTOTO ilmubet toto cancertoto maluku toto slot gacor slot gacor cancer toto malukutoto situs depo 5k situs toto cancertoto cancertoto cancertoto toto toto toto 4d 4d 4d
slot gacor slot gacor slot gacor slot slot slot slot gacor hari ini slot gacor hari ini slot gacor hari ini situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot slot slot slot slot gaocr slot gaocr slot gacor

Member Login

or