1
1

HL Assurance Luncurkan 3 Produk Tambahan Asuransi Perjalanan Baru

Ilustrasi. | Foto: Freepik

Media Asuransi, GLOBAL – Perusahaan asuransi Singapura, HL Assurance, memperkenalkan tiga tambahan asuransi perjalanan baru. Langkah tersebut diharapkan berdampak positif terhadap laju bisnis di masa mendatang.

Mengutip Insurance Asia, Selasa, 18 Maret 2025, HL Assurance menawarkan produk tambahan yaitu memperluas cakupan dengan menyertakan kondisi medis yang sudah ada sebelumnya, pembayaran penundaan penerbangan yang lebih cepat, dan perlindungan untuk mil frequent flyer yang hilang.

Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi pertama di Singapura yang menawarkan kombinasi perlindungan perjalanan ini. Data Bandara Changi mencatat 67,7 juta pergerakan penumpang pada 2024, yang berarti perjalanan hampir kembali ke tingkat sebelum pandemi.

|Baca juga: Bantu Kawal Dana THR, tiket.com Bagikan 5 Tips Liburan Hemat di Masa Lebaran

|Baca juga: Jangan Salah Kaprah! Begini Cara Cerdas Meneruskan Bisnis Keluarga Demi Tetap Sukses!

Namun, gangguan tetap menjadi perhatian di mana sebesar 37 persen penerbangan di seluruh dunia mengalami penundaan. Pada Produk tambahan ‘kondisi medis yang sudah ada sebelumnya’ akan menawarkan pertanggungan bagi para pelancong yang memiliki masalah kesehatan dan sedang berlangsung.

Produk tambahan ‘pengurangan waktu pembayaran keterlambatan penerbangan’ memungkinkan klaim setelah hanya tiga jam keterlambatan, bukan enam jam. Lalu, penambahan ‘kehilangan mileage frequent flyer’ akan memastikan pelancong tidak kehilangan mileage yang terakumulasi karena pembatalan perjalanan.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Manulife Indonesia Umumkan Lauren Sulistiawati sebagai CEO yang Baru
Next Post Media Asuransi Adakan Webinar Asuransi Syariah 2025

Member Login

or