Media Asuransi, JAKARTA – PT BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) atau BRI terus berkomitmen memperluas akses investasi dan meningkatkan literasi keuangan bagi masyarakat.
Sebagai bagian dari penguatan ekosistem investasi, BRIDS menghadirkan layanan investasi yang terintegrasi ini bagi lebih dari 160 ribu nasabah BRI Prioritas di seluruh Indonesia. Layanan ini tersedia di 24 kantor Sentra Layanan BRI Prioritas dan akan terus diperluas sepanjang tahun 2025.
|Baca juga:BRI Danareksa dan Bank BRI Hadirkan Layanan Investasi Terintegrasi
“Melalui sinergi ini, calon investor mendapatkan pendampingan langsung yang komprehensif dari Relationship Manager (RM) BRIDS terkait edukasi investasi, pembukaan rekening efek, serta strategi investasi yang disesuaikan dengan profil risiko masing-masing investor,” kata Direktur Utama BRIDS, Laksono Widodo, dalam keterangan resminya, Rabu, 9 April 2025.
Dia menyampaikan bahwa layanan yang terdapat pada Sentra Layanan BRI Prioritas merupakan langkah nyata BRIDS dalam memperluas jangkauan pasar modal dan literasi keuangan di Indonesia.
|Baca juga: BRI Danareksa Sekuritas Incar Tangani 4 IPO Saham pada 2025
Dukungan Relationship Manager (RM) BRIDS semakin memudahkan nasabah dalam memahami dan mengakses berbagai produk investasi melalui aplikasi BRIGHTS, menjadikannya solusi investasi yang lebih praktis dan terarah.
Pada tahap awal, dengan penempatan RM di 24 Sentra Layanan BRI Prioritas, BRIDS akan mulai melayani sekitar 80 persen atau hingga 130 ribu nasabah BRI Prioritas.
Di tahun ini, perusahaan menargetkan untuk dapat memberikan pelayanan investasi yang lengkap kepada nasabah BRI Prioritas di 38 Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung akses, literasi, dan inklusi investasi bagi masyarakat Indonesia,” jelas Laksono.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News