Media Asuransi, JAKARTA – PT Administrasi Medika (AdMedika), anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), bersama RS Kuningan Medical Center Group menjalin kerja sama administrasi pelayanan kesehatan demi memberikan pelayanan terbaik bagi peserta pengguna layanan.
Penandatanganan ini dihadiri oleh Direktur Utama AdMedika, Dian Prambini dan Direktur Utama PT Pilar Mandiri Kuningan (RS Kuningan Medical Center Group), Otong Iip, bertempat di Kantor AdMedika, Jakarta.
AdMedika sebagai Digital Health Third Party Administrator (TPA) terbesar di Indonesia dan bagian dari TelkomGroup terus berupaya menjadi solusi digital bagi rumah sakit untuk memberikan efisiensi dalam proses pelayanan administrasi kesehatan dengan tetap memperhatikan kenyamanan peserta.
|Baca juga:Perkuat Customer Experience AdMedika Kembali Resmikan Executive Lounge ke-2 di Eka Hospital Group
Direktur Utama AdMedika, Dian Prambini, menyampaikan bahwa pihaknya senang dapat memperluas jaringan dengan kerja sama layanan administrasi kesehatan bersama RS Kuningan Medical Center Group. “Ke depannya mari kita tingkatkan sinergi untuk terus memberikan yang terbaik kepada klien dan peserta,” jelas Dian dalam keterangannya, Senin, 14 April 2025.
Menurutnya, AdMedika ingin berkontribusi dan terus berupaya agar ekosistem dalam industri kesehatan ini sehat karena akan berdampak baik dengan entitas lainnya agar sustain dan berkembang dengan baik.
|Baca juga: Alodokter Perkuat Kemitraan dengan Asuransi
Sementara itu, Direktur Utama RS Kuningan Medical Center Group, Otong Iip, menyampaikan bahwa sesuai visi RS Kuningan Medical Center Group, yaitu ingin menjadi smart hospital terpercaya di Indonesia, kerja sama strategis dengan AdMedika ini menjadi pintu masuk dan langkah awal untuk mencapai visi tersebut demi memberikan pelayanan terbaik pada peserta khususnya pada daerah Kuningan untuk saat ini.
“Kolaborasi ini sebuah keniscayaan, kami tidak akan bisa berkembang jika tidak berkolaborasi dengan siapapun. Ke depan dengan kerja sama ini diharapkan akan ada program atau aktivitas lain dari RS Kuningan Medical Center Group dan AdMedika untuk memberikan kebermanfaatan di wilayah Kuningan,” ujar Otong.
Kerja sama ini menjadi bukti komitmen AdMedika dan RS Kuningan Medical Center Group dalam memberikan pelayanan terbaik dalam menghadirkan inovasi digital. Inovasi ini tidak terbatas pada layanan mobile apps saja namun pada layanan kesehatan lainnya yang memberikan solusi kemudahan, efisiensi, dan kenyamanan pada pengguna layanan sejalan dengan tagline AdMedika, yaitu Total Health Solution.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News