1
1

Rayakan Milad Ketiga, Prudential Syariah Konsisten Jaga Amanah untuk Meraih Berkah

Chief Customer Marketing Officer Prudential, Vivin Arbianti Gautama (kedua dari kanan), Head of Marketing, Customer and Corporate Communications Prudential Syariah, Adhi Nugraha Sugiharto (kanan), bersama  peserta (nasabah) tenaga pemasar pada acara perayaan milad ketiga di Jakarta. | Foto: Prudential Syariah

Media Asuransi, JAKARTA – PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) merayakan milad ketiga  yang bertema ‘Tiga Tahun Amanah, Bertumbuh Meraih Berkah’.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari Manajemen Prudential Syariah turut berbincang dengan para peserta (nasabah) acara untuk mendengarkan pengalaman dan masukan, sejalan dengan komitmen Prudential Syariah ‘Customer is Our Compass’. Selain itu, peserta mengikuti berbagai aktivitas seperti pemeriksaan kesehatan gratis untuk deteksi dini, serta mengunjungi booth PRUServices, layanan digital terkait polis asuransi berbasis web dari Prudential Syariah dengan berbagai fitur yang disempurnakan untuk memudahkan peserta melihat informasi polis dan melakukan e-transaction kapan saja, di mana saja, melalui semua perangkat digital.

|Baca juga: Prudential Syariah Ajak Keluarga Indonesia Menerapkan Gaya Hidup Halal dengan Asuransi Syariah

Agustine, salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan milad ketiga Prudential Syariah mengatakan bahwa dia dan keluarga bersyukur telah memilih layanan perlindungan kesehatan dan jiwa dari Prudential Syariah, karena sangat terbantu saat mengajukan klaim maupun layanan lainnya ketika sakit.

Menurutnya, asuransi syariah ini memberikan dia ketenangan karena setiap transaksi dan pengelolaan dananya dilakukan sesuai dengan prinsip syariah. “Kami berharap Prudential Syariah bisa terus konsisten dalam mendengarkan dan merangkul para peserta, serta menghadirkan berbagai program menarik dan bermanfaat bagi kami,” tuturnya.

Vivin Arbianti Gautama Chief Customer Marketing Officer Prudential Syariah, Vivin Arbianti Gautama, mengatakan bahwa kesuksesan perseroan selama tiga tahun tentunya tidak terlepas dari peran peserta. Prudential Syariah memiliki komitmen menjadikan peserta sebagai panduan utama dalam berinovasi untuk terus memberikan layanan terbaik. “Saya menemukan berbagai masukan dan testimoni positif setelah berbincang langsung dengan para peserta, kesempatan seperti ini tentunya sangat berharga untuk kami,” katanya.

Selain terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik, Prudential Syariah juga selalu berkomitmen memberikan perlindungan kesehatan berbasis syariah. Sri Kurniati, peserta yang hadir dalam kegiatan milad Prudential Syariah menambahkan bahwa dia percaya, waktu terbaik memiliki proteksi kesehatan berbasis syariah dapat dimulai dari usia muda, sebagai bentuk ikhtiar terbaik untuk masa depan yang penuh keberkahan.

“Alhamdulilah, saya sudah merasakan sendiri manfaat memiliki Prudential Syariah sebagai proteksi kesehatan. Proses klaim yang mudah, dan agen yang sangat membantu dan komunikatif membuat saya dan keluarga merasa tenang,” ujarnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Pertumbuhan Ekonomi China Melesat 5,4% di Tengah Perang Dagang dengan AS
Next Post GoTo Impact Foundation Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Petani di Magelang

Member Login

or