1
1

CIMB Niaga Resmikan Digital Branch di Makassar

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan (kedua kiri), Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung (kedua kanan), Presiden Direktur CIMB Niaga Auto Finance, Ristiawan Suherman (kiri), dan Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S. Ilham (kanan). | Foto: CIMB Niaga)

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) atau CIMB Niaga menyelenggarakan sejumlah kegiatan di Makassar, untuk menyambut HUT ke-70 yang akan diperingati pada 26 September 2025. Kegiatan di Makassar, mencerminkan semangat inovasi, kolaborasi, dan kontribusi kepada masyarakat.

Peresmian digital branch terbaru di jalan Ahmad Yani, Makassar pada Jumat, 2 Mei 2025, mengawali rangkaian kegiatan di Makassar. Acara berikutnya adalah fun walk bersama karyawan CIMB Niaga, bincang santai bersama media, dan CIMB Niaga 70th Anniversary Town Hall pada Sabtu, 3 Mei 2025.

|Baca juga:CIMB Niaga Fokus Pengembangan Digital

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan, menyampaikan bahwa kehadiran cabang digital ini merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk semakin dekat dengan masyarakat dan mendukung kemajuan ekonomi Makassar. “Cabang baru ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi nasabah dan masyarakat, dalam mendapatkan produk dan layanan perbankan berkualitas,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu, 3 Mei 2025.

Diat jelaskan, digital branch ini menggabungkan teknologi digital dengan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga. “Sehingga dapat memberikan customer experience yang semakin baik,” ujarnya.

|Baca juga: 

Digital Branch Makassar-Ahmad Yani ini merupakan digital branch kedua di Makassar, sebelumnya dibuka di Jalan Veteran Selatan, Makassar pada 8 Mei 2024. Beragam fasilitas dapat dinikmati nasabah termasuk mesin Self-Service Banking dan Self-Service Tablet yang memungkinkan berbagai transaksi dilakukan lebih cepat dan nyaman. Hingga 31 Maret 2025, konsep ini telah diimplementasikan di 52 kantor cabang di seluruh Indonesia, termasuk Makassar.

Digital branch ini dapat menyediakan layanan perbankan yang Simpler, Better, dan Faster, yang memungkinkan pembukaan tabungan, penggantian kartu dan proses pengkinian atau maintenance Customer Information File (CIF) dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari lima menit melalui mesin self-service banking.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Persiapan Logistik GT World Challenge Asia 2025 di Mandalika sudah Final
Next Post Walau Volatil, Dana Asing Masih Masuk ke Pasar Obligasi

Member Login

or