1
1

CIMB Niaga Gelar Malam Kejar Mimpi untuk Indonesia di Pontianak

Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar (tengah) berbincang dengan Branch Area Head Jakarta A & Kalimantan Region Area VIII CIMB Niaga, Mariany (kiri) dan pemenang Kejar Mimpi Rising Start 2023, Evelyn Wijaya (kanan). | Foto: CIMB Niaga

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) atau CIMB Niaga menghadirkan acara Malam Kejar Mimpi untuk Indonesia di Pontianak, Kalimantan Barat, pada Kamis, 15 Mei 2025. Acara yang memadukan dua flagship event CIMB Niaga, yaitu Ngobrol Biznis (NGOBIZ) dan Mini Concert ini merupakan wujud apresiasi bagi nasabah setia melalui momen yang itimate dan penuh makna.

Mengusung tema “A Symphony of Success”, acara ini menghadirkan kolaborasi harmonis antara wawasan inspiratif dari pakar fengshui Julius Fang, dengan penampilan musikal dari penyanyi spesialis lagu Mandarin asal Pontianak yaitu Desy Huang, serta pemenang Kejar Mimpi Rising Start 2023, Evelyn Wijaya.

|Baca juga: CIMB Niaga Perkuat Kolaborasi dengan GAPENSI Purwakarta

Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga, Muhamad Firdaus Andjar, menyatakan bahwa Malam Kejar Mimpi untuk Indonesia merupakan wujud nyata komitmen CIMB Niaga dalam menghadirkan pengalaman yang penuh nilai bagi para nasabah, mulai dari inspirasi personal, koneksi bisnis, hingga hiburan berkualitas. Acara ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah yang terus mendukung perjalanan CIMB Niaga.

“Kami berharap setiap momen yang dihadirkan mampu membangun kedekatan emosional dan memperkuat hubungan jangka panjang antara nasabah dan CIMB Niaga,” kata Firdaus dalam keterangan resmi yang dikutip Kamis, 15 Mei 2025.

Sementara itu, Branch Area Head Jakarta A & Kalimantan Region Area VIII CIMB Niaga, Mariany, menyampaikan bahwa CIMB Niaga melihat potensi pertumbuhan ekonomi di Pontianak yang besar, sehingga perlu didukung oleh solusi perbankan yang adaptif dan relevan. CIMB Niaga berkomitmen untuk menjadi mitra perbankan yang menyediakan layanan lengkap dan memahami kebutuhan unik setiap segmen nasabah, mulai dari individu hingga pelaku usaha.

|Baca juga: CIMB Niaga Dukung Peningkatan Kompetensi BPR/BPRS

“Melalui kombinasi layanan personal yang mengedepankan Work From Heart di kantor cabang dan layanan berbasis digital seperti OCTO Mobile dan OCTO Clicks untuk nasabah individu, BizChannel@CIMB untuk nasabah bisnis, dan OCTO Merchant untuk para pemilik merchant, kami ingin memberikan pengalaman perbankan yang efisien, nyaman, dan berkesan untuk nasabah. Kami berharap nasabah bisa lebih fokus dalam mengembangkan usaha dan mengelola keuangan dengan lebih bijak,” ujar Mariany.

Firdaus menambahkan, dengan semangat keberlanjutan dan pendekatan customer-centric, CIMB Niaga terus memperluas kontribusinya di berbagai daerah, termasuk Kalimantan Barat. “Selain melalui Malam Kejar Mimpi untuk Indonesia, kami akan terus menghadirkan berbagai kegiatan dan inovasi untuk meningkatkan loyalitas nasabah di Pontianak,” tuturnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
IHSG
Prev Post IHSG Sesi I Tembus Level 7.000
Next Post Emas Makin Melemah Pasca-Negosiasi Dagang AS-China 

Member Login

or