Media Asuransi, JAKARTA – Garda Oto, salah satu produk andalan Asuransi Astra genap memasuki usia 30 tahun pada 1 Juni 2025. Dalam setiap aspek bisnisnya, Garda Oto selalu berupaya mengutamakan kepentingan pelanggan untuk dapat terpenuhi dengan baik, baik dari sisi jenis maupun kualitas layanan, sehingga setiap masukan ataupun perkembangan kebutuhan yang ada selalu dijadikan inspirasi untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi.
Perjalanan tiga dekade bukan lagi tentang angka-angka fantastis, namun kehadiran pelanggan yang dengan senang hati mau menceritakan pengalaman peace of mind yang dirasakannya bersama Garda Oto hingga menjadikan Garda Oto sebagai merek asuransi mobil tepercaya secara turun temurun di keluarga masing-masing.
|Baca juga: Garda Oto Gelar Customer Gathering di Bandung, Eratkan Hubungan dengan Pelanggan
Garda Oto yang selama tiga dekade ini mulai menjadi merek warisan turun-temurun dalam keluarga, menghadirkan berbagai kegiatan menarik selama Garda Oto 30th Anniversary Customer Gathering berlangsung.
Di usia tiga dekade tidak mungkin dapat dicapai tanpa adanya kepercayaan pelanggan yang selalu menyertai. Sebagai ungkapan syukur atas loyalitas pelanggan, Garda Oto memberikan pengalaman premium Dufan untuk pelanggan yang dikemas dalam acara Garda Oto 30th Anniversary Customer Gathering di Dufan, Ancol, Jakarta Utara pada 1 Juni 2025.
Hadir pada acara itu Marketing-Commercial Health & Business Director Asuransi Astra, Indah Octavia, Technical Director Asuransi Astra, Mulia K.B. Siregar, Pelanggan Garda Oto, Ujang Sumarwan, President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, pelanggan Garda Oto, Roswita, Marketing-Retail & Digital Business Director Asuransi Astra, Wisnu Kusumawardhana, dan Finance Director Asuransi Astra, Herlin Agustina.
Kegiatan yang dihadiri tak kurang dari 270 peserta ini dibuka dengan opening remarks dari President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus. Dalam sambutannya, Maximiliaan tak hanya mengucapkan apresiasi mendalam bagi setiap pelanggan, namun juga memperkenalkan virtual survey, fitur terbaru dalam aplikasi myGarda yang memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan survei kendaraan melalui video call dengan surveyor Garda Oto.
|Baca juga:Garda Oto Adakan Literasi Keuangan dan MCU untuk Customer di Semarang
“Bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung seperti ini menjadi hal yang selalu kami nantikan. Selalu ada cerita baru, selalu ada masukan baru, selalu ada inspirasi baru. Kami berterima kasih sekali untuk segenap pelanggan loyal terpilih yang berkenan hadir dalam kegiatan Customer Gathering Garda Oto 30th Anniversary. Semoga ke depannya Garda Oto selalu menjadi pilihan hati,” ujar Maxi dalam keterangannya, Selasa, 3 Juni 2025.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Special Appreciation kepada beberapa pelanggan setia Garda Oto. Bukan pengalaman Dufan biasa, namun pengalaman premium dengan adanya tambahan layanan fast trax dan Premium lounge yang membuat pengalaman bermain di Dufan semakin mengesankan.
“Ini sama seperti Garda Oto yang memberikan berbagai layanan untuk membuat pengalaman berkendara pelanggan semakin mengesankan karena selalu merasa aman dan nyaman dengan adanya berbagai layanan seperti contact center Garda Akses dan layanan darurat Garda Siaga yang siap melayani 24 jam setiap harinya,” ujar Maxi.
Tak hanya itu, lanjutnya, untuk membuat aktivitas bermain pelanggan beserta keluarga lebih nyaman, Garda Oto juga memberikan asuransi kecelakaan diri Garda Me kepada seluruh peserta yang berlaku hingga satu bulan ke depan.
Maxi menjelaskan, puluhan juta pelanggan telah merasakan peace of mind dalam berkendara bersama Garda Oto, tidak terkecuali puluhan ribu masyarakat dari berbagai kalangan yang juga sudah menjadi bagian dari kampanye keselamatan berkendara #AlwaysDriveSafely. “Menjadi merek yang bernilai merupakan cita-cita dari Garda Oto, tidak hanya produk dan layanan yang dapat diterima dengan baik, namun juga dapat memberikan manfaat melalui kemampuannya dalam memberikan pengalaman berkendara aman dan nyaman,” paparnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News