1
1

Prudential Indonesia Selenggarakan Prudential Blood Drive 2025

Chief Health Officer Prudential Indonesia Yosie William Iroth (berdiri kanan), Vice President Director PT Medikaloka Manajemen Tbk, Yulisar Khiat (berdiri kedua dari kanan), Chief Digital & Technology Officer Prudential Indonesia, Pradeep Grewal (berdiri kedua dari kiri), dan Kepala Departemen Marketing PT Medikaloka Manajemen Tbk, Lina Zubaidah (berdiri kiri), meninjau donor darah pada acara Prudential Blood Drive 2025 di PRUuniversity, Jakarta. | Foto: Prudential Indonesia

Media Asuransi, JAKARTA – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, yang diselenggarakan pada tanggal 12-13 Juni 2025 di Kantor Pusat Prudential, PRUuniversity dan PRUTower, Jakarta. Kegiatan tahunan ini didukung oleh Hermina Group Hospital dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Sebanyak 240 peserta yang terdiri dari karyawan, tenaga pemasar, dan nasabah Prudential Indonesia ikut dalam kegiatan donor darah dan berhasil mengumpulkan total 136 kantong darah pada dua hari penyelenggaraan acara tersebut. Kegiatan donor darah ini merupakan inisiatif tahunan Prudential Indonesia dalam mendukung kesehatan masyarakat sekaligus bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang menjadi bagian dari nilai keberlanjutan perusahaan, untuk mendorong sumber daya manusia yang lebih sehat seraya membantu sesama yang membutuhkan donor darah.

|Baca juga: Prudential Indonesia Bantu Masyarakat Korban Bencana Kekeringan

Chief Health Officer Prudential Indonesia, Yosie William Iroth, mengatakan bahwa melalui kegiatan Prudential Blood Drive 2025, pihaknya ingin menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berbagi dan menjaga kesehatan secara berkelanjutan. “Selain itu, kami juga ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat terutama dalam hal kesehatan dan kepedulian sosial,” katanya.

Menjelang perayaan tiga dekade perjalanan di Indonesia, Prudential Inodnesia secara konsisten hadir lebih dari memberikan proteksi keuangan melalui asuransi, namun juga sebagai mitra yang menemani seluruh pemangku kepentingan, baik itu nasabah, tenaga pemasar dan  para karyawan dalam menjalani hidup yang lebih sehat melalui berbagai program kesehatan dengan semangat #SehatPangkalBisa.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Kenali Gejala Diabetes Tipe 2 pada Anak Muda
Next Post Bos Blibli (BELI) Bawa Misi Ini untuk Tumbuh Berkelanjutan di 2025

Member Login

or