1
1

Penumpang Whoosh Diprediksi Naik 20% Saat Libur Sekolah Juni-Juli

Calon penumpang kereta api cepat Jakarta-Bandung Whoosh bersiap masuk rangkaian kereta. | Foto: kcic.co.id

Media Asuransi, JAKARTA – KCIC menghadirkan program promosi khusus bagi para penumpang Whoosh selama periode libur sekolah yang berlangsung sepanjang Juni hingga Juli 2025. Dengan mengangkat tema Liburan Seru Bersama Whoosh, KCIC mengajak masyarakat memanfaatkan masa liburan dengan perjalanan yang cepat, nyaman, dan penuh pengalaman menarik melalui kerja sama dengan 23 mitra dari sektor pariwisata, kuliner, hingga penginapan.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, mengatakan bahwa pihaknya memprediksi akan terjadi peningkatan volume penumpang hingga 20 persen selama periode libur sekolah Juni hingga Juli 2025, dibandingkan hari biasa. Kenaikan ini didorong oleh tingginya minat masyarakat untuk bepergian bersama keluarga maupun rombongan wisata memanfaatkan waktu libur panjang.

|Baca juga: 1,3 Juta Lansia Telah Naik Whoosh

“KCIC menghadirkan berbagai nilai tambah yang bisa dinikmati oleh keluarga dan rombongan wisata. Lewat program promo ini, kami ingin mempermudah penumpang Whoosh untuk menjelajahi berbagai destinasi populer dengan keuntungan spesial di momen libur sekolah,” ujar Eva dalam keterangannya, Senin, 16 Juni 2025.

Ada 23 destinasi tempat wisata, kuliner,  dan hotel dalam program promo libur sekolah Whoosh cukup dengan menunjukkan Tiket Whoosh.

|Baca juga: KCIC Hadirkan Program Edukasi Naik Whoosh Diskon Hingga 50%

Selama libur sekolah ini, KCIC juga menghadirkan diskon hingga 50 persen untuk tiket Whoosh di seluruh rute. Tersedia diskon rombongan, diskon edutrip, kartu langganan yaitu Frequent Whoosher Card dengan tarif spesial mulai dari Rp200.000, dan tarif dinamis untuk perjalanan yang lebih efisien.

“Berbagai promo menarik yang kami hadirkan selama libur sekolah ini merupakan bentuk komitmen KCIC dalam memberikan nilai tambah bagi penumpang Whoosh. Tidak hanya menghadirkan perjalanan yang cepat dan nyaman, kami juga ingin menjadikan Whoosh sebagai bagian dari pengalaman liburan yang seru, hemat, dan berkesan bagi masyarakat,” jelasnya.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Pertumbuhan Output Industri China Terendah dalam 6 Bulan
Next Post Kemenpar Promosikan Destinasi Bali dan Jakarta ke Pasar India 

Member Login

or