Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) bersama PT Catur Sentosa Berhasil (ATRIA), anak perusahaan dari PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP), secara resmi meluncurkan produk proteksi inovatif bernama ‘ATRIA Protection’. Produk ini menjadi hasil kolaborasi strategis antara sektor asuransi dan ritel modern yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap produk furnitur dan matras yang dibeli oleh pelanggan.
Peluncuran ATRIA Protection dilakukan di Jakarta, Kamis, 26 Juni 2025 oleh direksi dari kedua perusahaan. Dalam acara itu hadir President Director BCAinsurance, Hendro Wenan, Marketing Director BCAinsurance, Antonius, Deputy Director Marketing BCAinsurance, Willy, serta Head of Department Marketing BCAinsurance, Fitriadi. Sementara itu dari ATRIA, hadir Direktur Utama ATRIA, Erline Totong, National Head of Marketing, Merchandising & Support ATRIA Oktavianus Kusuma, dan National Head of Sales, Distribution & System ATRIA, Dick Chandra.
|Baca juga: BCA Insurance Raih Peringkat idAA+ dengan Prospek Stabil
ATRIA Protection merupakan program pelindungan pasca pembelian hingga selama dua tahun yang mencakup berbagai risiko tak terduga yang dapat terjadi pada furnitur atau matras pelanggan. Perlindungan ini didukung oleh Moveable Property All Risk (MPAR) dari BCAinsurance, menjadikan ATRIA sebagai salah satu brand furnitur pertama yang memberikan jaminan asuransi menyeluruh atas produknya secara langsung saat pembelian.
Dalam kesempatan itu, Dick Chandra, menyampaikan bahwa pelanggan tidak perlu khawatir. Perabot rumah dan matras yang dibeli sudah dilindungi dari: kerusakan tidak terduga, kerusakan karena cairan, kerusakan akibat kebakaran, petir, dan sebagainya, kebongkaran dan perampokan, kerusakan akibat kerusuhan, bencana alam, serta perakitan sendiri.
|Baca juga: BCA Insurance Catatkan Laba Bersih Rp227,41 Miliar
Sementara itu, Deputy Director Marketing BCAinsurance, Willy, mengatakan bahwa sebagai perusahaan asuransi umum yang berkomitmen menghadirkan solusi pelindungan yang relevan, pihaknya sangat antusias bekerja sama dengan ATRIA. “Ini adalah bentuk nyata bagaimana layanan asuransi dapat menyatu dalam pengalaman belanja masyarakat,” ujarnya.
Dari sisi ritel, National Head of Marketing, Merchandising, & Support ATRIA, Oktavianus Kusuma, mengatakan bahwa dengan #BelanjaNyamanPastiAman telah menyiapkan kemudahan berbelanja dengan konsep ‘Omnichannel’, yakni pelanggan dapat berbelanja baik Offline maupun Online 24/7 melalui www.atria.co.id dan market place.
ATRIA Protection dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan pembelian menggunakan kartu kredit atau debit BCA, dengan skema cicilan 3, 6, 12, 18, dan 24 bulan. Program ini berlaku sejak 1 Juni 2025 dan tersedia di seluruh showroom ATRIA yang tersebar di lebih dari 28 lokasi strategis di Indonesia.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News