1
1

Hanwha Life Luncurkan Produk Asuransi untuk Gen Z

PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) merupakan bagian dari Grup Keuangan Hanwha yang memulai bisnisnya di Indonesia sejak 24 Oktober 2013. | Foto: hanwhalife.co.id

Media AsuransI, JAKARTA – Hanwha Life, salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar dari Korea, meluncurkan Hanwha Secure Guard pada kuartal III/2025. Dirancang untuk Gen Z, Hanwha Secure Guard adalah produk asuransi jiwa jangka pendek yang menyediakan perlindungan signifikan hingga Rp1 miliar lewat proses praktis satu kali klik.

Head of Commercial Division Hanwha Life Indonesia, Daniel Setiawan mengungkapkan, merayakan 80 tahun kemerdekaan Indonesia dan Korea, Hanwha Life berkomitmen untuk menemani perjalanan merdeka finansial masyarakat Indonesia. “Kali ini, Hanwha Life mendukung Gen Z hidup lebih terlindungi dengan menghadirkan Hanwha Secure Guard di MyVitamine.co.id yang merupakan kanal penjualan digital resmi Hanwha Life,” katanya dalam keterangan resmi dikutip, Jumat, 15 Agustus 2025.

Gen Z bisa hidup bebas tapi tetap bertanggung jawab bersama Hanwha Secure Guard, yang dilengkapi dengan fleksibilitas menentukan Uang Pertanggungan (UP) perlindungan jiwa sesuai kebutuhan, mulai dari Rp25 juta hingga Rp1 miliar. Selain manfaat santunan jiwa, juga ada manfaat tambahan jika risiko terjadi karena kecelakaan. Semuanya, dengan premi terjangkau yang dapat dipilih sesuai kemampuan, mulai dari Rp80.000 per tahun.

|Baca juga: Sasar Nasabah Tajir, Hanwha Life Buka Hanwha Financial Hub di Jakarta dan Medan

Semakin praktis untuk jadi lebih terlindungi karena Hanwha Secure Guard dapat dibeli secara langsung di MyVitamine.co.id bagi Tertanggung dengan usia masuk mulai dari 18 tahun sampai 55 tahun. Apalagi, Hanwha Secure Guard memiliki proses seleksi risiko yang sederhana. Cukup satu kali klik, polis Hanwha Secure Guard dapat aktif secara instan kapanpun dan dimanapun.

Ini merupakan bentuk integrasi inovasi produk dan transformasi digital Hanwha Life untuk memberikan pilihan perlindungan yang relevan, terjangkau dan mudah diakses generasi muda Indonesia. Mulai dari menghadirkan Hanwha Bucket List Plan hingga Hanwha Secure Guard adalah bukti komitmen Hanwha Life dalam menyediakan solusi proteksi terbaik yang didesain khusus bagi Gen Z dan Milenial.

|Baca juga: Hanwha Life Indonesia Luncurkan Hanwha Universal, Apa itu?

Harapannya, berbagai produk asuransi digital Hanwha Life yang tersedia di MyVitamine.co.id dapat menjadi perlindungan pertama untuk Gen Z dan Milenial. Risiko kehidupan tidak minta izin ketika datang dan terkadang tidak dapat dicegah, jadi pastikan diri dan keluarga lebih terlindungi dengan Hanwha Secure Guard yang bisa memberikan ketenangan di tengah ketidakpastian hidup,” ujar Head of Commercial Division Hanwha Life Indonesia, Daniel Setiawan.

PT Hanwha Life Insurance Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 24 Oktober 2013. Pada kuartal II/2025, Hanwha Life memiliki total aset Rp2,16 triliun dan tingkat solvabilitas (RBC) 894,84%, serta telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp71,04 miliar.

Editor: Achmad Aris

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Gerak Cepat Saja Tidak Cukup, Prabowo Diminta Sertakan Perencanaan Matang untuk Kepentingan Rakyat
Next Post BTN Diganjar Peringkat idAAA dengan Prospek Stabil

Member Login

or