Media Asuransi – PT BNI Life Insurance meraih predikat Gold untuk kategori Customer Experience, predikat Gold untuk kategori Back Office, dan Silver untuk kategori Customer Service di ajang The Best Contact Center Indonesia 2020. Penghargaan dari Indonesia Contact Center Association ini diterima langsung oleh GM of Customer Service & Complaint Handling BNI Life Sayekti Rahayu di Jakarta, Senin, 23 November 2020.
Direktur BNI Life, Naoto Oda, dalam keterangan resminya mengatakan bahwa BNI Life akan konsisten dalam memberikan layanan optimal kepada segenap nasabah setia BNI Life. Apresiasi ini juga menjadi penambah semangat bagi segenap insan BNI Life di tengah pandemi ini untuk terus melayani sepenuh hati.
The Best Contact Center Indonesia 2020 adalah ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapat pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Adapun para peserta yang mengikuti seleksi diwajibkan untuk mengikuti tahapan tes online, presentasi individual, keterampilan, ketangkasan dan presentasi inovasi program contact center. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News