Media Asuransi, JAKARTA – Allianz Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan layanan pengalaman berasuransi kepada para nasabahnya. Bertepatan dengan memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, Allianz tidak hanya menghadirkan layanan yang mudah diakses, tetapi juga pengalaman yang memberikan kenyamanan lebih serta nilai tambah bagi nasabah.
Allianz Indonesia, meningkatkan kenyamanan layanan dengan menyediakan Allianz eAZy Connect agar nasabah dapat mengelola polis kapan saja. Selain itu menghadirkan apresiasi tambahan bagi nasabah melalui program Allianz Smart Point. Program loyalty berbasis aplikasi ini memungkinkan nasabah mengumpulkan poin untuk ditukar dengan berbagai promo dan e-voucher menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Allianz.
|Baca juga: Allianz Indonesia Gelar Literasi Keuangan Lewat Pendekatan Konsisten dan Holistik
“Khusus pada Hari Pelanggan Nasional, Allianz memberikan penawaran spesial berupa potongan penukaran poin untuk berbagai pilihan, mulai dari diskon merchant, free medical check-up, hingga hadiah menarik,’’ kata Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Alexander Grenz, dalam keterangan resminya, Jumat, 5 September 2025.
|Baca juga: Allianz Indonesia dan Solve Education! Gelar Ecopower Ideation Showcase di Bandung
Alex mengatakan bahwa pada Hari Pelanggan Nasional ini, Allianz ingin menyampaikan terima kasih kepada para nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan. “Kepercayaan inilah yang mendorong kami untuk terus memberikan inovasi dan perlindungan menyeluruh, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, baik konvensional maupun syariah, asuransi umum, hingga solusi investasi,” ujarnya.
Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia akan terus berupaya menghadirkan layanan terbaik, sejalan dengan visinya untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia melalui pelindungan dan layanan asuransi yang terpercaya. Komitmen tersebut juga tecermin dari berbagai pencapaian perusahaan dalam bidang layanan nasabah.
“Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan layanan terbaik dan melanjutkan perjalanan ini bersama nasabah, guna membantu mewujudkan perlindungan dan masa depan yang lebih aman bagi Anda dan keluarga,” ujar Alex.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News