Media Asuransi, JAKARTA – Selama lebih dari tiga dekade, Garda Oto, produk asuransi mobil unggulan dari Asuransi Astra secara konsisten menjalankan komitmennya dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan. Langkah yang dilakukan perusahaan melalui perkembangan produk dan layanan terbaiknya guna dapat mempertahankan eksistensi brand agar tetap diminati masyarakat dan memenuhi segala kebutuhan konsumen.
“Sebagian besar perusahaan meyakini bahwa citra perusahaan yang kuat memberikan pengaruh positif terhadap preferensi konsumen terhadap produk dan layanan yang ditawarkan. Citra ini juga dapat secara signifikan memengaruhi perilaku pembelian mereka terhadap produk tersebut,” kata Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto dalam keterangannya, Senin, 22 September 2025.
|Baca juga: Garda Oto Berkomitmen Hadirkan Layanan Ringkas, Andal, dan Mengesankan pada Setiap Momen
Iwan mengatakan bahwa Garda Oto terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan yang didasarkan pada komitmen kuat untuk memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. ‘’Upaya ini diwujudkan melalui terobosan terbaru dalam pengembangan layanan,’’ jelasnya.
|Baca juga: Tips Merawat Baterai Mobil Listrik Ala Garda Oto
Saat ini, lanjut Iwan, para pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses pembelian polis, perpanjangan polis dan, lapor klaim, hingga akses layanan darurat Garda Siaga dan beragam fitur lainnya yang terdapat dalam mobile apps myGarda yang praktis dan user-friendly. ‘’Selain itu, Garda Oto menghadirkan Garda Akses di nomor 1500112 yang siap melayani selama 24 jam, serta layanan WhatsApp Garda Akses di nomor 08950 1 500 112, yang memungkinkan pelanggan memperoleh informasi produk dan mengajukan permintaan layanan darurat secara cepat melalui chat,’’ ujarnya.
Tidak hanya mengandalkan layanan digital, ungkap Iwan, Garda Oto juga menyediakan layanan langsung melalui Garda Center dan kantor cabang Asuransi Astra yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Selain kemudahan dalam proses klaim dan layanan lainnya, Garda Oto juga didukung oleh jaringan lebih dari 700 bengkel resmi, jaminan penggunaan suku cadang asli, serta garansi hasil perbaikan.
Editor: Wahyu Widiastuti
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News