Media Asuransi, Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (TUGU) menargetkan premi terus bertumbuh sampai dengan akhir tahun 2025, dengan target premi sebesar 11,6. Untuk mencapai target tersebut, perseroan mulai memperluas fokus bisnis dengan mendorong penjualan dari segmen individu, di samping memperkuat pasar korporasi yang selama ini menjadi tumpuan utama.
Presiden Direktur TUGU Adi Pramana mengatakan, TUGU berupaya melakukan diversifikasi segmen penjualan agar tidak bergantung pada satu saluran distribusi saja. Ad juga menegaskan, TUGU tengah menyiapkan strategi untuk menghidupkan kembali lini produk asuransi individu yang dinilai memiliki potensi pertumbuhan besar.
“Kita tidak ingin pertumbuhan ini hanya dari channel tertentu saja, kalau bisa diversifikasi itu lebih baik. Kita juga ingin re-launching yang produk individu kita, karena account individu ini juga lebih growth,” ujar Adi dalam acara Media Gathering di Kepulauan Seribu, Jakarta, 6 Oktober 2025.
Editor: Wahyu Widiastuti
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News