Media Asuransi – PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) telah menjalin kerjasama dengan perusahaan besutan Raffi Ahmad, RANS Entertainment (RANS). Kerja sama tersebut merupakan bagian dari kemitraan dalam membangun platform pemasaran berbasis sosial media digital. Pendirian perusahaan Joint Venture (JV) PT DMMX Rans Digital (DIGIRANS) merupakan menjadi bagian dalam kerjasama yang dibangun DMMX dan RANS.
Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) Budiasto Kusuma mengatakan perseroan berupaya memperluas kemampuan pemasaran dan periklanan digital ke dalam lanskap berbagai platform media sosial yang semakin berkembang di Indonesia.
“Dalam platform yang akan kami bangun bersama RANS ini sangat memungkinkan untuk meningkatkan pembuatan konten yang dapat mendapatkan eksposur yang lebih besar ke basis audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi digital dengan penggemar yang sudah dibangun RANS,” kata Budiasto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin 22 Februari 2021.
Baca Juga:
- NH Sekuritas: IHSG Minim Sentimen Baru
- MNC Sekuritas: 4 Saham Menu Trading 23 Februari 2021
- Reliance Sekuritas: IHSG Berpotensi Kembali Fluktuatif
- Adira Finance Bukukan Laba Bersih Rp1,03 Triliun di 2020
Menurutnya, kolaborasi yang dibangun bersama melalui perusahaan Joint Venture ini diharapkan dapat meningkatkan viralitas dan keramahan media sosial dari kemampuan pemasaran ataupun periklanan digital yang sudah dibangun oleh DMMX dan RANS.
“Platform ini juga akan memberdayakan pembuat konten untuk meningkatkan distribusi dan monetisasi konten unik mereka yang akan memberi mereka lebih banyak insentif untuk menghasilkan konten yang lebih baik untuk menyenangkan penggemar,” katanya
Sementara, Founder RANS, Raffi Ahmad mengatakan RANS entertainment adalah talent agency yang mengelola lebih dari 300.000 content creator dan influencer media sosial di Indonesia. Saat ini RANS Entertainment sudah memiliki 1.5 juta follower, raffinagita1717 memiliki jumlah followers lebih dari 50 juta followers, sedangkan channel YouTube RANS ENTERTAINMENT memiliki lebih dari 19 juta subscriber guna meningkatkan distribusi dan jangkauan konten yang diproduksi oleh talent RANS.
“Kerja sama dengan perusahaan infrastruktur pemasaran digital seperti DMMX sangat strategis dalam membangun bisnis digital kedepan. Sehingga sebagai creative content creator tentunya Platform ini memungkinkan content creator mendapatkan eksposur yang lebih besar ke basis audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi digital dengan penggemar yang sudah dibangun RANS,” kata Raffi.
Menurut Raffi, melalui platform yang dibangun bersama DMMX diharapkan dapat lebih mendekatkan talent kami dengan basis penggemar mereka dan melibatkan generasi baru Indonesia dengan ide dan produk baru. RANS juga berharap dapat melihat platform ini menjadi wadah untuk bertukar ide antara pembuat konten dan membina talent baru.
“RANS dan DMMX berupaya untuk memperkenalkan lebih banyak fitur ke dalam platform yang dapat membantu content creator dan influencer berkolaborasi dengan brand dan perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan nilai komersial konten yang kami bangun dan layanan baru ini juga dapat menjadi penghubung antara penggemar, bakat, dan brand yang terbungkus dalam satu platform,” pungkas Raffi. One
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News