1
1

Milad ke 26, Asuransi Takaful Umum Tingkatkan Kekuatan Brand-nya

PT Asuransi Takaful Umum. | Foto: doc

Dari kiri, Direktur Utama Asuransi Takaful Umum Achmad Masfuri, Direktur Kepatuhan R. Melda Maesarach (moderator) dan Direktur Teknik Ihrom Bayu Aji menjadi pembicara pada acara talk show yang diadakan Asuransi Takaful Umum pada acara Milad ke 26 yang diadakan secara virtual, Kamis (10/6).

Media Asuransi – Asuransi Takaful Umum (ATU) menjalankan serangkaian acara dalam memeriahkan milad ke-26, antara lain dengan mengadakan Turnamen Tenis Meja antarpartner bisnis dan selain itu ATU pun menyelenggarakan Sayembara Design Logo Takaful Umum yang dapat diaplikasikan untuk produk-produk souvenir ATU yang diikuti oleh berbagai lingkup masyarakat umum. Pada fase ini pula ATU berusaha meningkatkan kekuatan brandnya untuk tetap eksis di industri asuransi syariah. 

Selain rangkaian acara tersebut, ATU pun menggelar puncak acara miladnya dengan mengadakan Tasyakuran Online seluruh karyawan. Pada kesempatan tersebut ATU mengundang para partner bisnisnya yaitu Marketing Executive untuk hadir dalam acara Talkshow yang bertajuk, ”Strategy Agency Takaful Umum di Era Disrupsi”.

Pada acara tersebut partner bisnis diharapkan dapat memahami arah dan strategi perusahaan di tengah pandemi Covid-19 dan khususnya untuk kemajuan bisnis di masa yang akan datang. Sehingga 

Bersama-sama akan mencanangkan perkembangan bisnis melalui segmen-segmen yang selama ini sudah dijalankan oleh ATU. Rief

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Gugatan Berakhir Damai, Peringkat KB Bukopin (BBKP) Naik Jadi idAAA
Next Post Peringkat RS Hermina (HEAL) Ditegaskan idAA- dengan Prospek Stabil

Member Login

or