1

BRI Life Optimalkan Layanan Melalui Sentralisasi Contact Center 

Media Asuransi, JAKARTA – PT. Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta.  Peresmian Layanan Terpadu Contact Center ini sebagai wujud komitmen BRI Life dalam menyediakan pelayanan  maksimal kepada masyarakat  khususnya  nasabah. 

Peresmian Layanan Terpadu Contact Center BRI Life tersebut dilaksanakan di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) BRI Life Yogyakarta, Jalan Cik Ditiro No.32 Yogyakarta, Rabu, 15 Desember 2021, oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, didampingi Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi, dan Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth, serta CEO BRI Wilayah Yogyakarta Wahyu Hidayat.

Dalam sambutannya Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, mengatakan bahwa Layanan Terpadu Contact Center BRI Life ini, menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah khususnya atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform, yang dapat melayani atau merespon dengan cepat. “Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi saat ini,” dalam keterangannya yang diterima Media Asuransi, Rabu, 15 Desember 2021.

|Baca juga: Pendapatan BRI Life Meningkat

Menurut Iwan, Contact Center BRI Life ini, juga merupakan inisiatif strategis pembenahan tim sales dengan cara melakukan 3 inisiatif, yaitu standarisasi kompetensi tenaga pemasar, standarisasi tools dan standarisasi proses, sehingga dapat melayani nasabah secara optimal. 

“Peresmian centralized contact centre inipun, sejalan dengan transformasi digital yang terus di optimalkan di BRI Life khususnya dalam hal penguatan sistim/teknologi, yang bertujuan menunjang proses, strategi, kompentensi, dan aktivitas dengan menggunakan teknologi terbaru untuk mencapai tujuan perusahaan,” jelasnya.

Melalui contact center ini, lanjut Iwan, BRI Life memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat, khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi serta  literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life. Layanan Terpadu contact center ini juga dapat digunakan masyarakat, untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life. 

Iwan memaparkan , terkait mitigasi resiko,  BRI Life menyiapkan dua nomor sebagai contact center dan WhatsApp Corporate, diharapkan melalui kedua nomor layanan tersebut akan meningkatkan layanan komunikasi dengan nasabah, serta memperkecil risiko kesalahpahaman atas produk asuransi yang ditawarkan. Selanjutnya, masyarakat dan nasabah dapat mengakses langsung Layanan Terpadu Contact Center BRI Life di nomor 1500087 dan juga melalui Whatsapp 081119350087,” paparnya.

Menurutnya, momen peresmian ini merupakan salah satu wujud komitmen Asuransi BRI Life untuk dapat senantiasa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tentunya dengan memberikan solusi pengelolaan komunikasi yang lebih cepat dan mudah.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sequis Financial Jalin Kerja Sama dengan J Trust Bank 
Next Post Perlukah Unitlink Dimoratorium atau Dihapuskan?

Member Login

or