1
1

Tingkatkan Pelayanan, Adira Gagas Standarisasi Bengkel

   PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) terus melakukan pengembangan serta inovasi dalam hal pelayanan. Salah satunya dengan meluncurkan program “Standarisasi Autocillin Anchor Garage 2017” yang merupakan gagasan baru bagi pelayanan bengkel rekanan adira insurance. Program ini diperkenalkan kepada awak media pada tanggal 18 Oktober 2017 di Jakarta. 
 Operation Center Service and Claim Division Head Adira Insurace, Andrianus Supriastio mengatakan bahwa program ini digagas agar ada penyeragaman terhadap seluruh rekanan bengkel Adira Insurance, mulai dari manajemen pelayanan bengkel, proses pengerjaan, hingga sisi penataan ruangan.  Ia mengklaim bahwa gagasan ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh industri asuransi umum di Indonesia.
   Untuk mendukung program ini, lanjut Andrianus, Adira Insurance memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan, mulai dari kepala bengkel hingga mekanik, dan dalam perjalanannya nanti akan terus dilakukan monitoring dan evaluasi. “Setiap bengkel Wajib memberikan laporan perkembangan pengerjaan unit melalui dashboard digital yang kami sediakan. Nantinya, pemantauan ini dapat diakases dengan mudah dan simpel oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobil Claim Application,” ujar Andrianus.
   Untuk tahap awal, Adira Insurance telah melakukan standarisasi ini pada dua bengkel yaitu bengkel Karya Murni Sentosa Bekasi dan Karya Mandiri Surabaya. Kedepannya program ini akan menyambangi seluruh bengkel rekanan lainnya di Indonesia. “Kita baru lakukan untuk dua bengkel, di Bekasi dan Surabaya. Tahun ini kita berencana akan melakukan standarisasi untuk tiga bengkel lagi. Kita punya kriteria khusus, bengkel mana yang akan kita kembangkan,” tambah Andrianus. Fir

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sun Life Optimistis, Pertumbuhan Premi 2017 Double Digit
Next Post RUPSLB Bank BRI Putuskan Stock Split

Member Login

or