– PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meningkatkan layanan klaim asuransi (claim service) melalui beberapa fasilitas seperti anchor workshop, motor quick claim, dan klaim properti. Perbaikan layanan klaim dilakukan secara internal maupun eksternal untuk memberi kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan dalam setiap proses klaim asuransi yang diajukan. “Kemajuan pesat Sompo Insurance dalam beberapa tahun terakhir tidak terlepas dari perbaikan terus menerus yang dilakukan pada seluruh aspek bisnis Sompo terutama service yang diberikan kepada pelanggan,” kata Chief Operational Officer Sompo Insurance Eric Nemitz dalam keterangan resmi, 28 November 2017.
– Layanan klaim Sompo Insurance yang lebih komprehensif telah tersedia dengan menghadirkan sejumlah fasilitas bagi para pelanggan Sompo Insurance seperti anchor workshop, penggantian bagian kendaraan di tempat (RPOS) yang berlaku untuk area Jabodetabek dan Surabaya, motor quick claim (MQC) yang berlaku khusus di area Jabodetabek, dan penyelesaian klaim properti di tempat. Keberadaan fasilitas yang saat ini tercakup dalam layanan klaim merupakan realisasi komitmen Sompo Insurance untuk menyediakan layanan dengan mutu terbaik yang ditujukan secara eksternal kepada para pelanggan.
– Tidak hanya melalui penyediaan fasilitas yang ditingkatkan dan ditujukan secara eksternal, Sompo Insurance juga melakukan sejumlah perbaikan dalam alur proses klaim internal. Beberapa perbaikan yang dilakukan oleh Sompo diantaranya peninjauan ulang proses klaim, penyediaan informasi yang lebih detail mengenai alur proses klaim, pengubahan sistem lelang manual kendaraan salvage menjadi elektronik (e-bidding), serta penggunaan aplikasi penyedia analisa klaim tambahan. Perbaikan proses klaim Sompo Insurance secara internal ini akan mempermudah dan meningkatkan kualitas layanan proses klaim yang prudent, serta membangun transparansi dan mencegah kebocoran finansial maupun penyimpangan prosedur. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Related Posts
Ekonomi Digital