– PT Sompo Insurance Indonesia bekerjasama dengan SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) meluncurkan produk asuransi Wuling Insurance. Ada dua jenis paket manfaat yang dapat dipilih oleh pelanggan, yaitu paket silver dan paket gold. Produk ini dapat diperoleh di outlet resmi wuling.
– Chief Eksekutif Officer Sompo Insurance Daniel Neo saat memberikan sambutan sebelum peluncuran Wuling Insurance mengatakan gembira dapat merangkul lebih banyak mitra bisnis. “Kerja sama ini merupakan suatu kebanggan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia dengan menghadirkan unit kendaraan Wuling. Produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan juga memiliki pabrik di Indonesia yang artinya masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling. Dan dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk pelanggan Wuling Motors,” katanya.
– Wuling Insurance juga menawarkan perlindungan yang handal untuk kendaraan jika terjadi hal yang tidak terduga. Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, Wuling Motors juga memberikan additional benefit dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala (jaminan hingga 50 ribu kilometer) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motor dan keaslian suku cadang. Lebih dari itu, dengan memilih paket Gold Wuling Insurance pelanggan akan mendapatkan keuntungan jaminan atas kerugian ataukerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam.
– “Dengan hadirnya Wuling Insurance, pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasionalo dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive For A Better Life,” ungkap Vice President of VSSM Wuling Motors Cindy Cai. Ditambahkan, nantinya diharapkan 70-80 persen konsumen Wuling akan memilih Wuling Insurance ini.
– Pelanggan yang membeli Wuling Insurance dapat dengan mudah melakukan akses layanan klaim dan lainnya dengan menelepon Call Center Sompo Care 14051 dengan menekan angka lima atau melalui layanan email konsumen di Contact Center;costumer@sompo.co.id. Layanan pelanggan Sompo Care 14051 dapat diakses oleh seluruh pelanggan selama 24 jam, tujuh hari dalam seminggu. Ses/Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News