Media Asuransi, JAKARTA – City Vision memberikan hadiah pemenang KoinWorks NEO Inspire untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dengan promosi gratis di media luar ruang milik City Vision.
Beberapa waktu lalu KoinWorks menyelenggarakan acara KoinWorks NEO Inspire yang merupakan festival bisnis terbesar di Indonesia. Selain meluncurkan inovasi terbaru mereka KoinWorks NEO yang merupakan one stop financial solution, salah satu program akbar di festival tersebut adalah Kompetisi KoinWorks NEO Inspire yang ditujukan bagi para pelaku UMKM.
Kompetisi tersebut dibagi menjadi beberapa kategori diantaranya: Womenpreneur, Freelancer, Grassroot SME, Content Creator, Startup, dIan Educator. Pendaftar kompetisi diikuti hampir 9.000 UMKM dan pemilik usaha dari seluruh Indonesia. Dari total pendaftar dipilih 60 finalis untuk mengikuti kegiatan bootcamp, mentoring, dan mempresentasikan bisnis mereka dalam Festival KoinWorks NEO Inspire, dengan total hadiah uang tunai hingga Rp. 2 Miliar.
|Baca juga: Hipmikindo Apresiasi CSR Korporasi untuk Pengembangan UMKM
Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri, menyampaikan bahwa sebagai partner dari KoinWorks, City Vision ikut meramaikan festival bisnis Koinworks NEO Inspire dengan cara turut memberikan hadiah kepada para pemenang. “Kami memberikan hadiah untuk mengiklankan bisnis ke-7 pemenang UMKM, melaui platform media iklan OOH di LED City Vision selama 2 minggu di bulan Juli nanti,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Minggu, 10 Juli 2022.
Selain itu, City Vision juga membuka booth untuk mengedukasi mengenai manfaat OOH (media luar ruang) sebagai media promosi bagi para pengusaha khususnya Startup dan UMKM. Peran City Vision dalam acara KoinWorks NEO Inspire adalah: bersama dengan KoinWorks, City Vision ingin menunjukkan komitmen dalam membantu para pelaku UMKM untuk dapat terus berkembang, serta mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi nasional dengan memfasilitasi UMKM untuk mempromosikan produknya di media luar ruang.
“Kami bahagia dan bangga dapat berpartisipasi serta mendukung kompetisi KoinWorks NEO Inspire ini. Melihat betapa kuatnya ekosistem bagi UMKM yang selalu semangat dalam mengikuti acara ini. Kami juga apresiasi KoinWorks yang terus berinovasi dengan karya-karyanya. City Vision akan terus membantu dan mendorong pertumbuhan komunitas melalui platform kami sendiri, out-of-home advertising (OOH), yang merupakan cara yang tepat untuk memasarkan produk dan menarik pelanggan potensial,” tutur Meyrick.
City Vision adalah perusahaan media luar ruang terkemuka dengan jaringan transportasi umum terbesar dan aset media roadside paling berkualitas di Indonesia. Dengan lebih dari 50 juta impresi per bulan, City Vision memfokuskan jaringan LED roadside mereka pada lokasi eksklusif dan premium. Bertujuan untuk menciptakan ekosistem periklanan yang efektif dan inovatif di Indonesia, City Vision telah meningkatkan kemampuan digital setiap asetnya dengan teknologi AI, integrasi O2O, dan konten dinamis untuk menjadikan media luar ruang yang lebih modern dan terukur.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News