Tingkatkan literasi dan penetrasi asuransi di Indonesia, Allianz Indonesia melakukan transformasi digital dan proses kerja untuk memberikan proteksi dan layanan terbaik bagi para nasabah.
Untuk menunjang kinerja serta memaksimalkan potensi tiap individu, kantor pusat baru Allianz ini juga memiliki sistem teknologi digital dan segudang fasilitas penunjang yang terintegrasi, seperti workstation yang fleksibel serta ruangan-ruangan dengan berbagai fungsi untuk meningkatkan produktivitas dan kolaborasi.
Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah, Allianz Life, Allianz Utama dan Allianz Syariah, Allianz Indonesia menyediakan ruang layanan nasabah (Customer Walk-In Centre) yang luas dengan konsep ruang terbuka dan modern.
Proses kerja di lokasi kantor baru ini juga dilakukan dengan system paperless untuk mewujudkan Green Office yang efektif dan efisien. Tersedia ruangan yang dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas, ruang rekreasi untuk melepas kejenuhan, serta fasilitas kerja lainnya yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan personal dan kesehatan kerja karyawan.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News