Media Asuransi, JAKARTA – Lebih dari 2.500 kolega UOB Indonesia bersama-sama turut serta dalam acara tahunan yakni UOB Indonesia Heartbeat Run/Walk, Minggu, 16 Oktober 2022, yang diselenggarakan di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan, dan berhasil menggalang dana lebih dari Rp150 juta.
Presiden Direktur UOB Indonesia, Hendra Gunawan, yang berpartisipasi dalam acara lari sepanjang 5 kilometer, mengatakan bahwa setelah dua tahun menghadapi pandemi, pihaknya siap untuk kembali menjalani kehidupan yang normal. “Walaupun kita masih menuju ke arah sana, tujuan kita sudah dapat terlihat. Tahun ini, saya senang kolega kami turut serta dalam UOB Heartbeat Walk/Run untuk berkontribusi kepada masyarakat dan memperbaiki taraf hidup anak-anak dan membawa perubahan bagi masyarakat setempat,” katanya dalam siaran pers, Senin, 17 Oktober 2022.
Dia katakan bahwa UOB Heartbeat Run/Walk merupakan kegiatan penggalangan dana dan kegiatan kemanusiaan tahunan yang diselenggarakan oleh UOB di seluruh dunia di 18 negara, termasuk di kawasan ASEAN. Dana yang digalang di Indonesia akan disalurkan kepada Yayasan Mari Berbagi Seni, sebuah program pendidikan seni yang berfokus pada budaya dan seni setempat. Donasi akan dimanfaatkan untuk membantu anak-anak panti asuhan dari tiap kota dengan sesi terapi seni dan lokakarya melalui donasi laptop yakni Creative Digital Pod.
Creative Digital Pod merupakan bagian dari program UOB My Digital Space yang mendukung anak-anak dari latar belakang kurang mampu dengan alat dan keterampilan pembelajaran digital untuk menjembatani kesenjangan digital. Selain Creative Digital Pod, UOB juga menyediakan keperluan sehari-hari untuk mendukung kegiatan belajar anak-anak setiap harinya.
Deputy Chairman and Chief Executive Officer UOB, Wee Ee Cheong, mengatakan bahwa pihaknya bertekad memperkaya kehidupan dan mendukung pembangunan sosial masyarakat. “Tiap tahun, kolega UOB telah menjadi contoh dalam upaya berbagi kepada sesama melalui berbagai kegiatan kemanusiaan. Adapun yang terbesar adalah acara tahunan UOB Heartbeat Walk/Run ini. Saya berharap dana yang digalang dari acara ini akan dapat memperbaiki taraf hidup para penerima manfaat secara bermakna dan berguna dengan membantu mereka memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, dan membekali mereka dengan perangkat yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan masa depan digital,” ungkapnya.
The UOB Heartbeat Run/Walk merupakan bagian dari program UOB Heartbeat Corporate Social Responsibility (CSR) UOB yang tengah berjalan yang bertujuan menciptakan kebaikan yang berkelanjutan demi terciptanya masyarakat yang lebih inklusif dan peduli melalui filantropi perusahaan, kemitraan dengan pemangku kepentingan, dan partisipasi kolega.
|Baca juga: UOB Indonesia dan Sompo Insurance Indonesia Luncurkan SME Digital Insurance
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Related Posts
Asuransi