1
1

Jagadiri Perluas Akses Melalui Kerja Sama dengan WE+ dan Alfamart

   Sebagai pelopor digital insurance di Indonesia, PT Central Asia Financial (CAF) atau Jagadiri, berupaya mempermudah akses masyarakat Indonesia untuk mendapatkan asuransi pilihannya. Untuk itu, Jagadiri menjalin kerja sama dengan partner baru, WE+ dan Alfamart sebagai salah satu strategi distribusinya. WE+ merupakan aplikasi mobile yang menjadi digital insurance market placemasyarakat saat ini dapat membeli produk asuransi Jagadiri yaitu Jaga Motorku dan Jaga Aman Instan melalui WE+. “Kami ingin memperluas distribusi sekaligus mempermudah akses serta mengedukasi masyarakat bahwa asuransi itu tidak perlu ribet & mahal, hanya (mulai) Rp5.000 sudah bisa mendapatkan proteksi asuransi,” kata CEO PT Central Asia Financial (CAF) Reginald J Hamdani di Jakarta, dalam rilis yang diterima redaksi, 31 Mei 2018.

     Khusus bulan Ramadhan, Jagadiri menggandeng WE+ dan Alfamart menawarkan program spesial bagi para konsumen Alfamart yang melakukan transfer uang di Alfamart dan mengunduh aplikasi WE+ maka otomatis akan mendapatkan perlindungan gratis Jaga Aman Bersama dari Jagadiri selama 2×24 jam. Asuransi Jaga Aman Bersamaakan diberikan secara gratis kepada penerima uang dengan nilai pertanggungan jiwa senilai Rp10 juta, serta santunan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar 1 juta rupiah. Program ini berlangsung 1-10 Juni 2018.

     Founder WE+, Fifi Henirawati Hoo berharap sinergi dari kerja sama ini dapat meningkatkan penetrasi asuransi di tanah air sekaligus mengembangkan awareness masyarakat akan WE+. “WE+ melihat Jagadiri sebagai asuransi yang inovatif dibanding perusahaan asuransi lain di Indonesia. Melalui kerja sama ini, harapannya akses terhadap asuransi meningkat, dan masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan kebutuhan perlindungan menyeluruh,” ujar Fifi.

    Hal senada juga diungkapkan Marketing Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Ryan Alfons Kaloh. “Kerja sama yang bertujuan mendukung pemasaran produk microinsurance yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat ini, diharapkan bisa mendatangkan manfaat positif bagi konsumen Alfamart,” ujarnya. Ryan menambahkan,lokasi toko yang tersebar luas dan dekat dengan masyarakat, serta waktu operasional toko yang lebih panjang, tentunya dapat memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran yang dibutuhkan. Edi

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post HIMADA dan ISEA Adakan Lokakarya
Next Post Generali Cover Peserta Borobudur Marathon 2018

Member Login

or