1
1

Panin Dai-ichi Life Klaim Kesehatan Rp7,8 Miliar pada Nasabah di Medan

Business Development Director Panin Dai-ichi Life Rosni Tanutama (kiri), didampingi Owner General Agency Unity Mitra Abadi Sulastri (kanan) dan President Agency Manager Jhosefp Jupiter (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan klaim kepada perwakilan ahli waris nasabah dengan total nilai Rp 7,8 Miliar di Medan. | Foto: Doc

Pembayaran Kkaim ini merupakan salah satu manfaat dari produk Additional Crisis Cover, Optima Crisis Cover Plus, Waiver of Premium yang dipasarkan melalui jalur keagenan. Hal ini merupakan bukti komitmen nyata dari perusahaan asuransi yang sudah berdiri lebih dari 48 tahun di Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.


Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, mengatakan bahwa komitmen perseroan kepada nasabah adalah memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk memberikan perlindungan di saat yang benar-benar dibutuhkan, seperti saat mengalami risiko kesehatan. “Semoga pembayaran klaim ini dapat meningkatkan literasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya memiliki asuransi jiwa dan Kesehatan,” katanya dalam keterangan resmi.

Per 30 September 2022, total aset konvensional Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp9,1 triliun dengan tingkat solvabilitas (RBC) di level 1.516,10 persen, jauh lebih besar dari ketentuan OJK yang 120 persen. Sepanjang tahun ini, dari bulan Januari sampai dengan September 2022, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp536 miliar yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Industri (Re)asuransi Umum di Pasar Eropa Diperkirakan sangat Bullish
Next Post Pendapatan Premi Asuransi Maximus Naik 331 Persen di Kuartal III-2022

Member Login

or