Tingkatkan Jaminan Keamanan Penumpang, Jasa Raharja dan ASDP Manfaatkan Aplikasi Ferizy - Media Asuransi News
1
1

Tingkatkan Jaminan Keamanan Penumpang, Jasa Raharja dan ASDP Manfaatkan Aplikasi Ferizy

Jasa Raharja bersama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menjalin kerja sama terkait pemanfaatan data aplikasi Ferizy. | Foto: Doc
Media Asuransi, JAKARTA – Jasa Raharja bersama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menjalin kerja sama terkait pemanfaatan data aplikasi Ferizy untuk kepastian jaminan kecelakaan penumpang.

Nota kesepahaman (NK) kedua perusahaan tersebut, ditandatangani oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A Purwantono dan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira Puspadewi, di Kantor PT ASDP, Merak, Banten, Rabu, 7 Desember 2022.

Dalam kesempatan yang sama, ASDP juga melakukan penandatanganan MoU dengan PT Jasaraharja Putera sebagai anak usaha Jasa Raharja.

|Baca juga: Laba BUMN Naik 1.000 Persen, Jasa Raharja Sumbang Laba Rp1,6 Triliun

Rivan A Purwantono, mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi dan kolaborasi antarperusahaan BUMN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Data tersebut sangat bermanfaat untuk kepastian jaminan kepada penumpang kapal ASDP Indonesia Ferry yang sah apabila terjadi risiko kecelakaan,” ujar Direktur Utama Jasa Raharja ini dalam keterangan resmi yang dikutip Rabu, 14 Desember 2022.

Menurutnya, dengan aplikasi Ferizy kapasitas penumpang dapat sesuai dengan daya angkut kapal sehingga muatan tidak akan berlebih. Selain itu, data penumpang juga akan sesuai dengan manifest perjalanan.”Hal ini penting dalam memberikan rasa aman juga pelindungan kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi kapal laut,” imbuh Rivan.

Sementara itu Ira Puspadewi menyampaikan bahwa pemesanan tiket melalui aplikasi Ferizy dilakukan untuk memastikan jadwal, kapasitas penumpang dengan daya angkut kapal, mencegah praktik percaloan, hingga memastikan data penumpang sesuai dengan manifest perjalanan. “Dengan aplikasi ini, data manifes akan lebih akurat,” ujar Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry ini.

Selain tidak perlu mengantre di loket untuk mengisi data, penumpang juga akan lebih nyaman menikmati perjalanan karena dapat menunggu sesuai dengan jadwal perjalanan pada aplikasi. “Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap pelayanan ASDP maupun Jasa Raharja kepada masyarakat akan lebih maksimal,” ungkap Ira.

Editor: S.Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Harga Saham Melonjak, MTPS Kena Suspensi BEI
Next Post STIMRA Gelar Wisuda 55 Mahasiswa Program S1 dan D3
toto Malukutoto login toto macau toto 4d ilmu bet slot maxwin MALUKU TOTO situs toto Malukutoto login Maluku toto cancertoto depo 5k ilmu bet slot gacor slot gacor hari ini malukutoto
maluku toto toto Malukutoto Malukutoto CANCER TOTO situs slot cancertoto toto toto toto slot gacor cancertoto
situs toto SLOT GACOR SLOT GACOR HARI INI situs toto
cancer toto malukutoto Maluku toto cancer toto CANCERTOTO ilmubet toto cancertoto maluku toto slot gacor slot gacor cancer toto malukutoto situs depo 5k situs toto cancertoto cancertoto cancertoto toto toto toto 4d 4d 4d
slot gacor slot gacor slot gacor slot slot slot slot gacor hari ini slot gacor hari ini slot gacor hari ini situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot situs slot slot slot slot slot gaocr slot gaocr slot gacor

Member Login

or